Notification

×

Indeks Berita

Soal Tudingan Asusila, Ketum Partai Republik Satu Minta Maaf ke Ketua KPU

Senin, 26 Desember 2022 | Desember 26, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T00:21:34Z



Ketua Umum Partai Republika Satu, Hasnaeni meminta maaf atas tudingan dugaan asusila yang dialamatkan kepada Ketua Hasyim Asy'ari.FOTO/IST

padanginfo.com-
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Republik Satu, Hasnaeni mengklarifikasi pernyataannya terhadap Ketua KPU Hasyim Asy'ari . Politikus berjuluk Wanita Emas ini minta maaf dan mengaku khilaf atas tudingan dugaan asusila terhadap Hasyim.


Sebelumnya, Hasnaeni mengaku mendapat iming-iming partainya bisa lolos menjadi peserta pemilu 2024 dari Hasyim Asy'ari. Hasyim diduga telah melakukan tindak asusila kepada Hasnaeni.


"Bahwa video yang beredar yang menyatakan bahwa saya telah mengalami pelecehan seksual dan pemerkosaan yang dilakukan oleh Ketua KPU Hasyim Asy'ari, maka saya nyatakan bahwa hal itu tidak benar," kata Hasnaeni dalam video dikutip, Senin (26/12/2022).


Hasnaeni mengatakan, pernyataan sebelumnya merupakan kekesalan dirinya dan kekhilafan karena saat ini dia tengah mengalami depresi. "Bahwa ada fakta hubungan saya dengan Ketua KPU Hasyim Asy'ari adalah hubungan bersifat profesional saja dan tidak lebih dari itu," kata Hasnaeni.


Wanita Emas kembali menegaskan bahwa tudingan tindak asusila yang dialamatkan oleh Hasyim kepada dirinya tidak benar. "Bahwa saya memastikan jika di kemudian hari terjadi lagi kejadian serupa yang dilakukan oleh pihak mana pun, saya nyatakan hal itu tidak benar," katanya.


Sementara Ketua KPU Hasyim Asy'ari angkat suara terkait laporan dugaan asusila terhadap Ketua Umum Partai Republik Satu Hasnaeni Wanita Emas.


Hasyim memastikan, dirinya akan mengikuti proses pengaduan yang sudah diterima DKPP. "Saya mengikuti proses pengaduan di DKPP tersebut," katanya.(sindonews.com)


 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update