Notification

×

Indeks Berita

Partai Gerindra Buka Pintu Buat Putra Bungsu Presiden Jokowi

Kamis, 26 Januari 2023 | Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T06:50:48Z

 



Partai Gerindra buka pintu buat Kaesang putra bungsu Presiden Jokowi jika ingin terjun ke dunia politik. Foto/SINDOnews 

padanginfo.com-
JAKARTA - Partai Gerindra angkat bicara ihwal ketertarikan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep untuk terjun ke dunia politik.


Partai besutan Prabowo Subianto itu siap membuka pintu lebar jika Kaesang ingin menjadi kader Gerindra. "Partai Gerindra menyambut baik rencana putra bungsu Presiden Jokowi untuk terjun ke dunia politik, dan selalu membuka lebar pintunya apabila Mas Kaesang ingin bergabung dan berjuang bersama-sama untuk rakyat Indonesia," Waketum DPP Partai Gerindra, G. Budisatrio Djiwandono, Rabu (25/1/2023).


Budisatrio menyatakan, Gerindra senantiasa mendorong dan mengajak generasi muda Indonesia untuk dapat peduli dan aktif di dunia politik, terlepas dari apa pun latar belakangnya.


Menurutnya, partisipasi generasi muda dalam politik menjadi sangatlah penting, terutama dalam menentukan arah dan masa depan bangsa Indonesia ke depan. 


"Selaku Ketua Umum Partai Gerindra, Pak Prabowo percaya bahwa politik merupakan instrumen untuk membawa perubahan dan kemakmuran untuk rakyat Indonesia," ujarnya.


Dalam berbagai kesempatan, kata dia, Prabowo dan Partai Gerindra juga selalu memberikan ruang dan kepercayaan kepada pemuda untuk mengabdi kepada negara melalui jalur politik, baik di tingkat nasional hingga daerah. 


"Ini semata-mata dilakukan demi mulai terwujudnya regenerasi kepemimpinan, yang suatu saat nanti akan di emban oleh para pemuda hari ini," pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya, Kaesang Pangarep santer dikabarkan ingin terjun ke dunia politik. Keinginan disampaikan kepada ayah dan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka.


Kaesang menyampaikan keinginan itu ketika Jokowi pulang ke Solo. "Yang kami bicarakan di meja makan itu Kaesang. Saya juga kaget, dia secara terbuka menyampaikan ke kami ada ketertarikan di politik," kata Gibran yang juga menjabat Wali Kota Solo, Selasa, 24 Januari 2023. (sindonews.com)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update