Notification

×

Indeks Berita

Daftar Ke KPU, Ustad Jel: Pemilih Cerdas Itu Berpegang Teguh padan Prinsip Alquran dan Sunnah

Jumat, 12 Mei 2023 | Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T07:03:43Z
    Ustad Jel saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon anggota DPD RI di KPU Sumbar, Kamis (11/5/2023). Foto. Asko

padanginfo.com-PADANG-  Ustad Jel Fathullah (Jelita Donal) meminta masyarakat menjadi pemilih cerdas yang tetap berpegang teguh pada prinsip Al Qur'an dan Sunnah pada pemilu serentak 2024. Sehingga kebhatilan tidak menginjak kebenaran. Dan keharmonisan ditengah masyarakat tetap utuh karena ahklak mulia tetap dikedepankan.

Demikian dikatakan ustad Jel ketika usai mendaftar sebagai calon anggota DPD RI dapil daerah ini di KPU Sumbar, Kamis (11/5/2023)

Ustad Jel mengambarkan pemilih cerdas tahu akan rekam jejak calon yang bersungguh-sungguh berjuang untuk kepentingan pembangunan yang belum disentuh , seperti infrastruktur di nagari-nagari yang butuh akses jalan, irigasi dan sarana pendidikan .

Dengan demikian para pemilih cerdas tak akan mau diiming-iming calon berupa uang, juga tak mangkus lagi dirayu-rayu akan mewujudkan aspirasi untuk pembangunan yang belum terwujud.

"Saya yakin, pemilih cerdas konsisten dengan hak pilihnya, mereka tidak mau lagi dengan janji-janji kosong," ucap sahabat UAS itu

Sebagai orang yang diamanahkan untuk maju menjadi DPD RI Sumatera Barat pada pertemuan para Mubaligh se-Sumatera Barat tahun lalu ustad Jel menyerukan kepada seluruh "Sahabat Ustadz Jel " dan semua pihak yang mendukung amal besar ini diharapkan tetap aktif mensyi'arkan berbagai amal shaleh dalam berbagai upaya untuk pemenangan pada PEMILU 2024.

Ustad Jel juga berharap, perkuat persatuan sesama anak Bangsa, karena beda pilihan tidaklah menjadi sebab bagi kita untuk berselisih.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh Sahabat Ustadz Jelita Donal diberbagai Daerah terutama yang berada di daerah pemilihan Sumatera Barat.

Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut mendukung dan membantu melengkapi segala kebutuhan untuk pendaftaran.

Ucapan terimakasih juga kepada KPU SUMBAR sebagai panitia penyelenggara Pemilu telah memberikan layanan terbaik kepada seluruh peserta ditingkat Sumatera Barat. Semoga PEMILU berjalan jujur dan adil(ak) 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update