Notification

×

Indeks Berita


Walikota Erman Safar Hadiri HUT Bhayangkara

Minggu, 02 Juli 2023 | Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T04:01:45Z

Walikota Erman Safar selfi bersama Forkompimda Bukittinggi usai peringati Hari Bhayangkara. Foto. ISTIMEWA


padanginfo.com-BUKITTINGHI-Walikota Bukittinggi Erman safar Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, di halaman Balai Kota Bukittinggi, Sabtu (01/07/23).

Upacara yang dipimpin oleh Kapolresta Bukittinggi, Kombes Yessi Kurniati S.I.K., M.M., dalam Pembacaaan Amanatnya  menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat dan instansi pemerintah serta stakeholder terkait lainnya yang menjadi mitra penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bukittinggi dan Agam Timur, Pencapaian yang telah ditorehkan oleh Polri tidak mungkin tercapai tanpa dukungan yang solid dari berbagai pihak.

“Kami menyadari sepenuhnya bahwa berbagai capaian yang kami telah diraih tidak mungkin terjadi tanpa kerjasama dan dukungan yang solid dari masyarakat dan berbagai instansi pemerintah serta stakeholder terkait lainnya, Kami sangat berterima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan,” ujar  Yessi Kurniati

Tidak hanya itu, Kapolresta Bukittinggi juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga harmonisan dan keamanan di daerah ini.

“Komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bukittinggi dan Agam Timur tidak akan pernah berkurang, tapi harapannya kita semua bisa bersatu dan bergandengan tangan dalam menjaga ketentraman masyarakat,apalagi memasuki tahun Pemilu 2024” tambahnya.

Dalam peringatan yang bersejarah ini, Polresta Bukittinggi juga memberikan penghargaan kepada anggota Polri dan Masyarakat yang telah berdedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian mereka kepada negara dan masyarakat.

Dengan semangat yang tinggi, peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini membawa harapan baru untuk meningkatkan kerjasama dan sinergi antara Polri, masyarakat, dan instansi pemerintah serta stakeholder terkait lainnya. Dengan soliditas yang terjalin, diharapkan keamanan dan ketertiban di Bukittinggi semakin terjaga dengan baik.

Tentu saja, peringatan Hari Bhayangkara ini menjadi momen penting dalam mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari. Semoga peringatan ini akan terus membesarkan semangat dan rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat Bukittinggi dan Agam Timur serta seluruh Indonesia

Momentum peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tetap memberikan penghargaan kepada keberanian dan dedikasi anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah berbagai ancaman yang ada. Tidak hanya itu, peringatan ini juga menjadi kesempatan untuk mengapresiasi dukungan dan kerjasama yang luar biasa dari masyarakat dan instansi pemerintah serta stakeholder terkait lainnya.( A/M)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update