Notification

×

Indeks Berita


Jajaran Lepas Mantan Kadiskominfo Bukittinggi MPP

Selasa, 15 Agustus 2023 | Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-16T06:14:03Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bukittinggi full team, lepas secara resmi mantan Kepala Dinas Erwin Umar yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Kegiatan penuh keakraban ini, dilaksanakan di Jiwa Malapeh Resto, Canduang, Selasa (15/08).


Erwin Umar, menyampaikan rasa terima kaaih dan kebanggaannya terhadap Diskominfo Bukittinggi yang ia pimpin selama dua tahun terakhir. Banyak suka duka yang dilewati, hingga diskominfo makin berkembang dan berbuat maksimal untuk masyarakat dan Pemerintah Kota Bukittinggi.


“Saya pribadi mohon maaf atas segala kesalahan. Teruslah bekerja untuk menjalankan program program pro rakyat, sesuai arahan pimpinan. Jangan sampai melanggar aturan, ini yang harus digarisbawahi. Apalagi tahun ini tahun politik, jangan sampai salah melangkah dan melanggar aturan,” pesannya.


Plt Kepala Dinas Kominfo Bukittinggi, Suryadi, mewakili seluruh pegawai dinas kominfo Bukittinggi, mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan selama Erwin Umar menjabat sebagai KepalaDiskominfo Bukittinggi.


“Banyak pelajaran yang kami dapat dari kepemimpinan Bapak Erwin Umar. Kedepan, ini akan terus jadi pegangan bagi kami dalam melangkah, karena beliau pamong senior, 35 tahun bekerja sebagai PNS, tentu banyak pengalaman yang dijalani. Terima kasih Bapak Erwin Umar, kami full team diskominfo juga meminta maaf atas segala kesalahan,” sebutnya.(*/mn)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update