Notification

×

Indeks Berita


Kantor Nasdem Tower Sumbar Diresmikan, Surya Paloh Kagum pada Fadly Amran

Sabtu, 05 Agustus 2023 | Agustus 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-05T08:26:11Z
Ketum Nasdem Surya Paloh ketika meresmikan kantor Nasdem Tower, sebuah gedung megah di Jalan Veteran Padang, Sabtu (5/8/2023).Foto. Asko

padanginfo.com-PADANG- Ketua Umum DPP Nasdem kagum kepada Ketua Dpw Nasdem Sumbar Fadly Amran karena telah membawa gerakan misi perubahan untuk membesarkan partai di Sumatera Barat. Kagum yang dimaksud juga  berdirinya kantor Nasdem Tower yang dinilai megah.

Demikian dikatakan Surya Paloh ketika meresmikan kantor Nasdem Tower di Jalan Vetern Padang, Sabtu (5/8/2023). Kedatangan Surya Paloh ke Padang didampingi pengurus DPP.

"Kami dari DPP bangga dan kagum atas kerja keras saudara Fadly Amran yang berusaha melakukan misi perubahan untuk kemajuan kader-kader partai di daerah ini

Surya Paloh menilai Fadly Amran mampu menegakkan kepalanya untuk membawa misi perubahan di daerah ini. Sehingga diharapkan capaian target dapat membesarkan hati para pengurus DPW di provinsi lainnya.

Surya Paloh meningatkan, misi yang besar ini untuk membangun partai tidak semudah membalik telapak tangan. Namun harus lebih kerja keras lagi dalam membesarkan partai. Apalagi sekarang tahun politik."Tahun kompetisi, kita harus berkompetisi dengan sehat dan berada di garda terdepan," tambahnya.


Sementara itu Ketua DPW Nasdem Sumbar Fadly Amran melaporkan telah melakukan konsolidasi partai ke seluruh Kabupaten dan Kota, termasuk hingga kepelosok nagari guna memperkuat memenangkan Nasdem di Sumatera Barat.

Fadly Amran juga memprediksi kursi pada pemilu 2024 mendatang di Sumbar, untuk DPR RI 3 kursi, DPRD Kabupaten/Kota 100 kursi dan Provinsi 10 kursi (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update