Notification

×

Indeks Berita


Pemko Bukittinggi Terima BKN Award 2023

Kamis, 10 Agustus 2023 | Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-11T06:13:45Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Pemerintah Kota Bukittinggi menerima BKN Award 2023 untuk kategori “Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja”.


Penghargaan itu diserahkan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara kepada Wali Kota Bukittinggi yang diwakili Sekdako Bukittinggi H. Martiaswanto Dt. Maruhun di Pekanbaru Riau, Rabu (09/08).


Penghargaan itu, diserahkan dalam Rapat Koordinasi Evaluasi dan Percepatan Layanan Kepegawaian Sewilayah Kerja Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara (BKN). Rakor juga dibuka secara virtual Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas.


“Kami berharap rapat koordinasi ini dapat mengevaluasi serta meningkatkan kinerja layanan kepegawaian, utamanya dalam lingkup wilayah kerja Kantor Regional XII BKN,” ungkapnya.


Pemerintah Kota Bukittinggi pada Rapat Koordinasi Kepegawaian se Wilayah Kerja Kantor Regional XII BKN menerima BKN Award 2023 untuk kategori “Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja”.


Walikota Bukittinggi melalui Sekda, Martias Wanto, mengapresiasi kinerja BKPSDM yang cekatan dalam upaya memaksimalkan penerapan manajemen kinerja. Selain itu, dari segi prosedur pada penilaian NSPK, untuk aspek kinerja pada Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria (NSPK) memberikan nilai yang baik.


“Pemerintah Kota Bukittinggi berkorelasi positif dengan penghargaan BKN Award, kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja. Tentunya Bapak Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada pimpinan SKPD yang sudah terlibat dalam proses sehingga mendapatkan BKN Ward 2023 ini” ungkap Sekda didampingi Kepala BKPSDM Tedy Hermawan, Rabu (09/08).


Penghargaan ini, lanjut Martias Wanto, menjadi salah satu bukti Pemko Bukittinggi dalam menjalankan kebijakan dan kewenangan manajemen kepegawaian telah mengacu pada kebijakan dan manajemen ASN yang berdasarkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja tanpa membedakan ras, golongan, politik, agama, jenis kelamin, suku, kecacatan dan sebagainya.(*/mn)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update