Notification

×

Indeks Berita


Muhammad Fuad: Partai Gelora Ingin Gelorakan Kesejahteraan Keluarga Miskin

Jumat, 08 September 2023 | September 08, 2023 WIB Last Updated 2023-09-11T07:26:33Z

padanginfo.com-PADANG- Banyak janji dilakukan calon anggota DPRD (Bacaleg) guna meraih dukungan dari calon pemilih pada pemilu serentak 2024 mendatang bukanlah suatu hal baru

Sebut saja janji-janji akan membantu kesejahteraan warga miskin jika mereka terpilih jadi anggota DPRD.

Namun tidak demikian dengan Muhammad Fuad. "Saya takut memberi janji kepada masyarakat jika itu tidak kabul. Berdosa saya. Saya kalau sudah punya fulus langsung memberi bantuan kepada yang patut menerima seperti anak yatim," ujar Muhammad Fuad yang kerap disapa Fuad, di Padang, (8/9/2023)

Fuad kini tercatat sebagai bacaleg DPRD Padang  dari Partai Gelora. Pada pemilu 2024, ia bertarung di Dapil VI (Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo).

Ia juga bersama kader menyebut bahwa partai Gelora di Sumatera Barat, terutama di Padang harus menggelora 

Kepala Humas dan Dakwah Masjid Mujahidin Pantai Padang itu bertekad maju sebagai calon wakil rakyat karena mendapat dukungan dari kolega-kolega yang  berada di Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo.

Dukungan juga datang dari keluarga besarnya, beberapa ormas kepemudaan, Perkumpulan Keluarga Muhammadan (PKM) dan kawan-kawan sekolah.

"Karena ada tawaran bacaleg, maka saya diskusikan dulu. Saya ambil kesimpulan bahwa saya maju setelah mendapat dukungan tadi," ucap murid Ustad Jel Fathullah (Jelita Donal).

Fuad sebelum duduk sebagai pengurus masjid Mujahidin pantai Padang itu pernah berguru pada ustad Jel Fathullah guna memperdalam ilmu dakwah.

Owner Soto Garuda yang berjiwa sosial itu kerap memberi santunan kepada anak yatim-piatu untuk membantu biaya pendidikan mereka Bahkan baru-baru ini Fuad membantu pasir untuk  pembangunan Gedung TPQ di Jalan Karet.

"Kalau saya ada rizeki, keharusan saya membantu yang lemah. Saya kadang juga menyerahkan bantuan dari donator untuk kaum papah," ujarnya.

Apalagi, tambahnya, jika dirinya terpilih jadi anggota DPRD maka kegiatan dakwah, pendidikan agama dan sosial menjadi program utama.

"Saya ingin anak anak dari keluarga miskin agar pendidikannya harus diperhatikan sampai mereka tahfiz dan kemudian menjadi pendakwah. Intinya kesejahteraan warga miskin saya tingkatkan," pungkas Ketua DPC Partai Gelora Padang Barat itu (ak)








Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update