Notification

×

Indeks Berita


PT BPRS Jam Gadang BUMD Terbaik 1 Nasional

Sabtu, 30 September 2023 | September 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-01T12:32:42Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - PT BPRS Jam Gadang Kota Bukittinggi kembali menerima penghargan tingkat nasional. Kali ini, penghargaan diberikan Kementrian Dalam Negri (Kemedangri) kepada BPRS Jam Gadang, sebagai BUMD Nomor 1 se Indonesia kelompok lembaga keuangan skala kecil.


Penghargaan itu, diserahkan langsung kepada Wali Kota Bukittinggi didampingi Komisari Utama BPRS Jam Gadang yang juga Asisten II Setdako Bukitinggi dan Direktut BPRS Jam Gadang, dalam rapat koordinasi BUMD seluruh Indonesia tahun 2023, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (29/09).


Rakor ini sendiri, mengangkat tema, “Peran BUMD dalam peningkatan pelayanan publik penanganan inflasi dan pertumbuhan ekonomi”.


Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengungkapokan rasa syukur dan bangga terhadap capain BPRS Jam Gadang. Dalam satu minggu, BUMD milik Pemko Bukittinggi ini, meraih dua penghargaan tingkat nasional. BPRS Jam Gadang, dinilai sebagai salah satu BUMD yang berkinerja terbaik dan memberikan pelayanan prima.


“Alhamdulillah, lagi dan lagi. BPR Syariah Jam Gadang kembali mendapat penghargaan tingkat nasional. Kemarin menjadi BPRS terbaik se Indonesia dari Infobank, kali ini, BPRS Jam Gadang kita, kembali dinobatkan sebagai BUMD nomor satu se Indonesia, kelompok lembaga keuangan skala kecil,” sebut Erman Safar.


Prestasi ini, jelasnya, tentu tidak didapat dengan mudah. Semua lini bergerak. Seluruh karyawan di BPRS Jam Gadang, didukung Pemko dan DPRD Bukittinggi, bersama sama, mewujudkan BPRS ini, menjadi BPRS yang baik dalam segala hal.


“Kita terus upayakan bagaimana BPRS ini berkembang dengan baik. Permodalannya kita bantu, kita tingkatkan. Tidak hanya itu, perkembangan BPRS Jam Gadang, harus bermanfaat bagi masyarkat. Terbukti, salah satu program unggulan kita di Bukittinggi, Tabungan Utsman, itu dapat direalisasikan oleh BPRS Jam Gadang. 3000 lebih warga khususnya UMkM, dapat merasakan manfatnya. Program ini, tentu punya peran penting untuk antarkan BPRS Jam Gadang," papar Erman.(*/mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update