Notification

×

Indeks Berita

Pemko Bukittinggi dan TTIC Gelar Bazar Pangan Murah

Kamis, 23 November 2023 | November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-03T01:16:10Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Pemerintah Kota Bukittinggi bersama Korpri melalui Dinas Pertanian dan Pangan ( DPP) bekerjasama dengan Perum Bulog Cabang Bukittinggi, serta Toko Tani Indonesia Center (TTIC) Dinas Pangan Provinsi Sumatera Barat menggelar bazar pangan murah.


Bazar pangan murah tersebut, digelar di pelataran parkir Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Jl. Kusuma Bhakti Kubu Gulai Bancah Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi, Kamis (23/11/2023).


Menurut Kadis Pertanian dan Pangan Bukittinggi, Hendry, Bazar pangan murah itu digelar, sesuai dengan arahan Walikota Bukittinggi Erman Safar, untuk mengantisipasi gejolak serta tingkat inflasi harga pangan yang mulai merangkak naik, jelas Hendry.


Dikatakannya, pada kegiatan bazar pangan murah kali ini, Dinas Pertanian dan Pangan juga menggandeng gabungan kelompok tani (Gapoktan), serta KTNA untuak ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, jelasnya.


Sementara Walikota Bukittinggi Erman Safar diwakili Assisten III Administrasi Umum Syafnir yang membuka acara tersebut mengatakan, Bazar Pangan Murah ini juga dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 Tahun 2023, katanya.


Berbagai bahan pangan seperti cabe merah, bawang merah, daging beku, kentang, minyak, telur, dan lain sebagainya di jual dengan harga lebih murah dari pasaran.(*/mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update