Notification

×

Indeks Berita

Pertamina Sumbar Serahkan Bantuan Bencana Banjir Dharmasraya

Rabu, 03 Januari 2024 | Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T09:56:48Z
Pertamina Peduli bersama Hiswana Migas Serahkan Bantuan Bencana Banjir Dharmasraya




padanginfo.com-DHARMASRAYA- Guna membantu penanganan masyarakat terdampak bencana banjir di Kab. Dharmasraya, Pertamina Patra Niaga Sales Area Retail Sumbar bersama Hiswana Migas Sumbar menyerahkan bantuan LPG Bright Gas 5,5 Kg dan Sembako untuk operasional posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Dharmasraya. 

Bantuan disampaikan oleh Sales Branch Manager Rayon III Sumbar dan juga selaku Pjs Rayon II Sumbar Dery Pratama Sofyan secara simbolis kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dharmasraya Adlisman mewakili Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan. 

Sekda Dharmasraya memberi apresiasi dan mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk perhatian Pertamina dan Hiswana Migas.

" Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah pertamina peduli bersama hiswana migas merespon musibah bencana banjir yang dialami masyarakat Dharmasraya" . Ucap Sekda didampingi 
Eldison Kepala BPBD Dharmasraya, Rabu (4/1/24).

Dery Pratama Sofyan Sales Branch Manager
Rayon III Sumbar bersama Ujang Kencana  Hiswana Migas mengatakan aksi ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

"Bantuan operasional dan sembako ini merupakan bentuk kepedulian pertamina atas bencana banjir yang melanda Sumbar. Terutama bagi warga yang terdampak seperti di Kabupaten Dharmasraya. Oleh karena itu, keluarga besar Pertamina Patra Niaga dan Hiswana Migas, turut berduka atas bencana yang terjadi di Kabupaten Dharmasraya." Ucap Dery yang saat ini juga menjabat sebagai Pjs. Rayon II Sumbar.

" Kami harapkan bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan warga terdampak banjir,” kata Ujang Kencana Wakil Ketua Bidang di Hiswana Migas.

Jefri Abidin serketaris hiswana bersama 
Heru Syafrudin ketua bidang Hiswana dan juga Agen LPG H. Bahrial BK menyebutkan kedatangan tim ke lokasi saat ini sempat melewati beberapa titik longsor diperjalanan.

" Cuaca yang tak menentu ini memang harus waspada, perjalanan dari Padang ke Dharmasraya ini saja kita sempat melewati beberapa titik longsor dan kita juga mendapati kabar banjir besar baru saja terjadi di Kecamatan Timpeh, Kab. Dharmasraya, Semoga kita semua dijauhkan dari bencana." Harapnya.

Bantuan ini akan didistribusikan BPBD melalui Dinas Sosial Dharmasraya ke masyarakat terdampak bencana banjir. (*/ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update