Notification

×

Indeks Berita

PMI Kecamatan se Kota Bukittinggi Periode 2022-2027 Dilantik

Senin, 15 Januari 2024 | Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T06:54:28Z
Pengurus PMI Kecamatan se Kota Bukittinggi Periode 2022-2027 Dilantik


padanginfo.com-BUKITTINGGI-Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) kecamatan Se Kota Bukittinggi masa bakti 2022 - 2027. Kegiatan ini berlangsung di Aula Balaikota Bukittinggi, Senin, 15 Januari 2024. 

Pelantikan ditandai dengan dibacakan ikrar pelantikan dan penandatanganan SK pelantikan PMI Bukittinggi. 

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, melalui Staff Ahli, Johnny, menyampaikan, PMI merupakan organisasi kemanusian yang bertujuan untuk menolong sesama tanpa membeda - bedakan. Salah satunya, donor darah merupakan kegiatan positif bagi kemanusiaan, begitu pentingnya peran darah bagi setiap orang. Setetes darah, nyawa bagi sesama, semoga visi organisasi ini bisa dapat terlaksanakan lebih cepat untuk menolong masyarakat terutama darah. 

Plt Ketua PMI Bukittinggi, Helvi Mias, kepengurusan PMI yang baru dilantik ini, diharapkan dapat bekerja lebih baik dan mampu mewujudkan visi PMI. Dengan kerja kolektif bersinergi dan pembagian peran yang jelas dari setiap komponen organisasi. Segenap jajaran PMI dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat di Kota Bukittinggi. 

Pengurus PMI Kecamatan periode 2022 - 2027 yang dilantik, diantaranya, PMI Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) diketuai oleh Suwisri Mansoer Tuanku Marajo, sekretaris Wahyudi Eko dan Bendahara Herewati. 

PMI Kecamatan Guguak Panjang, diketuai oleh Yunaldi, sekretaris Syahrizal Romi dan bendahara Meta Oktaviani. 

PMI Kecamatan ABTB, diketuai oleh Hendra St. Majo Indo, sekretaris, Sekcam ABTB dan bendahara Dewi Nurmala(mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update