Notification

×

Indeks Berita

TPD Dikukuhkan, AMIN Siap Amankan 80 Persen Suara Anies di Sumbar

Sabtu, 06 Januari 2024 | Januari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-07T04:16:27Z
TPD AMIN Dikukuhkan dan Nobar Bersama di Adzkia.


padanginfo.com-PADANG-- Tim Pemenangan Daerah Anies Baswedan (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Sumatra Barat (Sumbar) besok sore dikukuhkan di Aula Universitas Adzkia Padang.

Informasi ini disampaikan Ketua Panitia sekaligus Wakil Sekretaris
TPD AMIN Sumbar Ilhamsyah Mirman usai gladi resik dan cek terakhir kesiapan acara.

"Insya Allah besok TPD Amin Sumbar dikukuhkan dan semua personalia TPD siap, sebagaimana siapnya kita menangkan AMIN satu putaran, bahkan Kapten TPD AMIN Sumbar Rahmat Saleh mencanangkan target 80% plus 1,"ujar Ilhamsyah Mirman kepada wartawan, Sabtu 6/1-2024 kepada media di Padang.

Menurut Ilhamsyah didamping tokoh aliran keras relawan AMIN di Sumbar dan Adrian Tuswandi yang masuk jajaran skuad TPD AMIN Sumbar, ada berbagai kelompok TPD AMIn di Sumbar 

"Mulai dari penasehat, pakar, pelatih dan pertimbangan dan tim TPD AMIN sendiri, semua diisi tokoh publik yang teruji kredibilitas dan kapabilitasnya, bakal dihadiri sejumlah tokoh dan Ketua Partai Koalisi, termasuk Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi, pengukuhan oleh Timnas Mayjen TNI (Purn.) Fuad Basya dan Irjen (Purn. ) Sukrawadi Dahlan" ujar Ilhamsyah. 

Selain itu, usai pelantikan juga digelar Nonton Bareng (Nobar) Capres ke tiga di Adzkia Convention Center (ACC).

"Ya Pak Anies akan kembali uji intelektual dan pengetahuannya di Debat Capres ke tiga bersama dua Capres lain, Insya Allah Nobar ke 3 digelar TPD AMIN Sumbar kembali petjah oleh relawan dan masyarakat pendukung AMIN di Sumbar,"ujar Ilhamsyah.

Bahkan untuk dua agenda Minggu 7/1-2023 itu, Kapten TPD Rahmat Saleh beserta panitia acara telah cheking langsung kesiapan lokasi acara.

"Insya Allah siap dilantik, termasuk para calon pengurus TPD dari berbagai daerah, dan siap Nobar Debat Capres besok,"ujar Rahmat Saleh penuh semangat. (***)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update