Notification

×

Indeks Berita

Pj Walikota Sawahlunto Minta Jajaran Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok dan Inflasi

Rabu, 28 Februari 2024 | Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T00:59:35Z
Pj Walikota dan Sekdako Sawahlunto minta jajaran antisipasi kenaikan bahan pokok




padangInfo.com,Sawahlunto - Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP, M.Si, memimpin High Level Meeting (HLM) Pengendalian Inflasi Kota Sawahlunto,Selasa (27)2/24) di Ruang Rapat Balaikota Sawahlunto.

HLM ini berfokus pada antisipasi kenaikan harga dan inflasi pangan menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Acara yang diikuti oleh Kepalq Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Sumatera Barat, Endang Kurnia Saputra, Sekretaris Daerah Ambun Kadri, sekaligus Ketua TPID Kota Sawahlunto, Jajaran Forkopimda, GM PT. Bukit Asam UPO, Kepala Bulog Cabang Solok, Kepala OPD, Camat, Lurah dan seluruh kepala Desa Se-kota Sawahlunto serta pimpinan perbankan di Kota Sawahlunto.

Ada beberapa strategi dan kebijakan yang dipaparkan Pj Wako Zefnihan untuk menangani inflasi dan pengendalian harga pangan menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri. 

"Dengan kerjasama dan sinergi dari semua pihak, diharapkan inflasi dapat dikendalikan dan masyarakat dapat menikmati Ramadhan dan Idul Fitri dengan nyaman dan damai." pungkasnya. (ris1)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update