Notification

×

Indeks Berita

Polresta Bukittinggi Aktifkan Patroli SPBU

Jumat, 29 Maret 2024 | Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T03:50:06Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Polresta Bukittinggi tingkatkan patroli ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Hal ini menjadi salah satu langkah preventif untuk antisipasi tindakan ilegal yang dapat merugikan konsumen.


Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, memberikan instruksi kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan kehadiran dan melakukan patroli di sekitar wilayah hukum Polresta Bukittinggi, termasuk SPBU. Hal ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.


Kapolresta Bukittinggi menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan pemangku kepentingan lainnya, termasuk pengelola SPBU. 


Himbauan itu dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terjamin bagi seluruh warga masyarakat dalam bertransaksi di SPBU.


Kapolresta Bukittittinggi melalui Kasi Humas, Iptu Agustiar, menyampaikan, upaya ini dilakukan jajaran Polresta Bukittinggi menyikapi beberapa kejadian tindak pidana dan praktik kecurangan yang terjadi di SPBU di wilayah lain di Kota Bekasi. 


"Dimana, terdapat kasus BBM dicampur dengan air dan juga kecurangan lainnya yang dilakukan oleh oknum SPBU,” ungkapnya, Jumat (29/03).


Diharapkan dengan adanya langkah preventif ini, tindakan ilegal yang merugikan konsumen dapat diminimalisir dan masyarakat dapat merasa lebih aman dalam melakukan aktivitas sehari-hari. 


Kapolresta Bukittinggi juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap waspada dan menginformasikan kejadian-kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwenang, guna mencegah dan menindaklanjuti potensi tindakan kriminal yang terjadi di sekitar wilayah Polresta Bukittinggi.(*/mn)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update