Notification

×

Indeks Berita

Sebanyak 26 Orang Penumpang Bus ALS dirawat di RSUD Pariaman

Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T15:59:39Z
Evakuasi Penumpang. Sejumlah orang pengguna jalan di lokasi bus ALS terbalik membantu evakuasi penumpang. Terlihat juga di latar foto seorang bocah digendong dalam keadaan selamat. (Foto: Indra Sakti Nauli).

padanginfo.com-PADANG PARIAMAN- Sebanyak 26 orang penumpang bus ALS yang terbalik di penurunan Karak Pipia Malalak, Kabupaten Agam, dirujuk ke RSUD Padang Pariaman. Mereka terdiri dari 24 orang dewasa dan dua orang balita.

Belum diketahui identitas para korban yang dirawat. Karena beberapa penumpang masih trauma dan belum bisa diambil identitasnya.

Jurnalis Padanginfo yang berada di lokasi saat bus terbalik, melihat sejumlah penumpang bus tujuan Jakarta mengalami luka-luka di bagian kepala, tangan dan kaki. Beberapa tidak sadarkan diri. Seorang penumpang terlihat terhimpit oleh bangku  yang patah.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir mengetahui korban di Pabrik Malintang.

Meski kecelakaan itu berada di wilayah hukum Kabupaten Agam, namun akses pertolongan lebih dekat ke RSUD Padang Pariaman ketimbang ke Lubuk Basung atau Bukittinggi.

Belum diketahui identitas sopir bus ALS BK 7173 UD yang mengangkut 40 orang penumpang itu. Penumpang yang selamat pun tak melihat wajah sopir di lokasi setelah bus terbalik. (in).

















Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update