Notification

×

Indeks Berita


Balai Wartawan Sawahlunto Bantu Tim Penanganan Bencana Longsor

Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T06:39:40Z
Balai Wartawan Sawahlunto Peduli Bantu Tim Penanganan Bencana

padanginfo.com-SAWAHLUNTO - Balai Wartawan Sawahlunto (BWKS) memberi bantuan untuk penanganan bencana banjir dan longsor di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat.

Ketua Balai Wartawan Sawahlunto, Yusianto didampingi Sekretaris,Riswan Idris dan pengurus lainnya,Marjafri, Derky Auang dan Faiz Jumat (17/5/24) menyerahkan bantuan itu berupa uang tunai dan paket sembako, di Posko Penanggulangan Bencana Sawahlunto. 

"Balai Wartawan ikut berduka atas bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa beberapa desa di kota Sawahlunto, yang menimbulkan satu orang korban jiwa serta harta benda masyarakat" ujarnya. 

Sebagai wujud kepedulian dan keinginan untuk berbagi, kami menyerahkan bantuan uang tunai dan paket sembako, dengan harapan bisa membantu operasional penanganan dan meringankan kebutuhan masyarakat terdampak bencana. 

"Bantuan ini berasal dari donasi anggota dan mitra Balai Wartawan Sawahlunto" tambah Sekretaris BWKS, Riswan Idris. 

Kepala BPBD Sawahlunto, Dedi Ardona menyampaikan apresiasinya dan terimakasih kepada Balai Wartawan Sawahlunto atas kepeduliannya membantu meringankan beban Tim Penanggulangan Bencana Sawahlunto dan masyarakat terdampak bencana. 

"Kami atas nama BPBD dan Tim Penanggulangan Bencana Sawahlunto sangat mengapresiasi  apa yang dilakukan oleh Balai Wartawan Sawahlunto ini, menunjukan kepedulian yang nyata. Sampaikan juga salam dan terimakasih kami kepada anggota Balai Wartawan Sawahlunto yang tidak bisa hadir pada kesempatan ini." pungkas Dedi. (ris1)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update