Notification

×

Indeks Berita

Wako Bukittinggi Erman Safar "Melamar" Jadi Balon Wako ke Partai Demokrat

Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T05:05:16Z


Erman Safar saat mendaftar ke Partai Demokrat Kota Bukittinggi 

BUKITTINGGI, -(Target)- Erman Safar, Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, yang juga Ketua Partai Gerindra, Sabtu (4/5/2024), "melamar" sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bukittinggi periode 2024-2029. Didampingi Sekretaris Partai Gerindra Reki Afrino, Erman Safar mengembalikan formulir pendaftaran yang telah dilengkapi ke Kantor Partai Demokrat, diterima Sekretaris Partai Demokrat, Yerry Amiruddin.


Erman Safar beramah tamah berkaitan dengan pendaftaran ini, sekalian juga mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat  yang membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik sebagai Balon Wali Kota Bukittinggi. Pendaftara ini sejalan dengan koalisi secara nasional. Partai Gerindra Bukittinggi sudah melengkapi persyaratan dan telah meminta ijin dan restu dari Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, jelas Erman Safar.


Erman Safar menjelaskan, kedatangan dan pendaftarannya ini sudah disampaikan kepada Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan senior Andre Rosiade. Katanya, politik saat ini masih dinamis dan optimis berkoalisi dengan pihak mana saja, paparnya.


Kota Bukittinggi, papar Erman Safar, butuh perjuangan bersama. Erman Safar yakin Partai Demokrat dan partai lainnya dapat disatukan membangun Kota Jam Gadang. Erman Safar mengucapkan salam hormat kepada Ketua Partai Demokrat Ramlan Nurmatias dan seluruh pengurus partai yang telah menerimanya dengan baik atas proses pendaftaran ini, terang Erman Safar.


Pendaftaran ini juga dihadiri Ketua DPRD Bukittinggi dari Partai Gerindra, Benny Yusrial. Sementara Ketua Partai Demokrat, Wali Kota Bukittinggi di periode 2016-2021 Ramlan Nurmatias tidak sempat hadir dalam kegiatan ini. 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update