Notification

×

Indeks Berita


Andre Rosiade Umumkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang, Ini namanya

Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T01:20:44Z
Andre Rosiade saat mengumumkan pasangan calon Wali Kota dan wakil wali kota Padang

padanginfo.com-PADANG- Teka-teki siapa yang bakal mendampingi Hendri Septa sebagai calon wakil walikotanya pada pilkada Padang Nopember mendatang terjawab sudah.

Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade lewat akun IG mengumumkan Hidayat ditetapkan sebagai calon wakil walikota yang mendampingi Hendri Septa sebagai calon walikota Padang.

Pengumuman yang disampaikan Andre Rosiade juga dihadiri Hendri Septa yang mengenakan baju koko dan peci haji menandakan PAN-Gerindra, Hidayat yang mengenalan baju batik dan celana hitam siap bertarung pada Pilkada serentak 2024 Kota Padang. Pertemuan itu juga dihadiri Sekretaris Gerindra Sumbar dan Vasko yang dikabarkan maju sebagai calon wakil Sumbar

Andre Rosiade mengatakan, pasangan ini dapat membangun dan memajukan kota Padang." Saya berharap seluruh warga Sumbar dan wabil khusus warga kota Padang mendukung pasangan yang telah teruji ini," harap Andre

Seperti diketahui, Hendri Septa adalah mantan walikota Padang periode yang lalu. Putra politisi PAN Asli Chaidir ini telah memiliki program kerja yang matang guna melanjutkan denyut pembangunan kota Padang ke depan.

Sementara Hidayat yang kini anggota dan Ketua Fraksi Gerindra Sumbar itu dikenal vokal mengkritik kebijakan pemerintah daerah yang kadang kerap mengabaikan aspirasi masyarakat.

Anggota DPRD Sumbar dua periode Dapil Padang yang mengenal dan dikenal di Padang itu kerap beradapsi, berinteraksi dan menyambangi warga guna menyerap gerak pembangunan yang telah dan akan dikerjakan.

"Saya kerap diskusi terkait pembangunan dengan  karena saya kerap reses kepelosok Padang dan menyampaikan pada pak Hendri Septa sewaktu walikota. Diskusi kami nyambung.Inshaa Allah tinggal diaplikasikan saja. Mohon doanya warga Padang," pinta Hidayat. (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update