Notification

×

Indeks Berita


FA Bersama Shadiq Hadiri Syukuran Wirid Bulanan IKPL

Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T06:33:20Z
FA Bersama Shadiq Hadiri Syukuran Wirid Bulanan IKPL

padanginfo.com-PADANG- ,-- Calon Walikota Padang, Fadly Amran (FA) Dt. Paduko Malano, menghadiri acara syukuran dan wirid bulanan yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Padang Laweh (IKPL) Kota Padang di Masjid Al-Hijrah.

FA hadir oleh tokoh IKPL, Anggota DPR RI terpilih Sadiq Pasadigoe.

Fadly Amran mengapresiasi IKPL atas kegiatan positif yang rutin dilakukan, termasuk wirid bulanan. Ia juga memberikan bantuan untuk pengembangan Masjid Al-Hijrah.

"Kegiatan-kegiatan seperti ini sangatlah baik," Dengan makin seringnya bersilaturahmi dan berkomunikasi, tentu akan melahirkan ide-ide dan gagasan baru, seperti kegiatan olahraga, kegiatan sosial, dan lain-lain."ujar Fadly Amran, Kamis 4/7-2024.

Fadly Amran juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas doa dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat untuk pencalonannya sebagai Walikota Padang. Ia berharap doa ini dapat menjadi penyemangat baginya untuk menjalankan amanah jika terpilih nanti.

"Kami diundang untuk duduk di Pasaraya karena banyak dari masyarakat Padang Laweh di Kota Padang yang beraktivitas sebagai pedagang. Tentunya akan banyak input yang bisa kami dapatkan dari mereka," kata Fadly Amran.

Fadly Amran menegaskan bahwa komunikasi adalah hal yang paling penting dalam berkampanye. Ia ingin menampung aspirasi dari masyarakat, terutama pelaku usaha di Kota Padang.

"Penekanan untuk meningkatkan kesejahteraan UMKM adalah menjadi prioritas bagi program-program kami," ujar Fadly Amran.

M. Shadiq Pasadigoe selalu tokoh IKPL, menyatakan bahwa dukungan IKPL terhadap Fadly Amran sudah terbukti.

"IKPL bersatu untuk mendukung Pak Fadly Amran saat beliau maju menjadi walikota Padang," kata Sadiq Pasadigoe, anggota DPRD RI terpilih.

Sadiq Pasadigoe berharap masyarakat IKPL di Kota Padang menggunakan hak pilih mereka untuk memilih Fadly Amran sebagai Walikota Padang.

"Beliau memiliki banyak aspirasi untuk kemajuan Kota Padang, terutama bagi para pedagang di pasar. Saya yakin beliau akan memberikan kesempatan bagi para pedagang untuk berdagang dengan nyaman dan mendapatkan pembeli," kata Sadiq Pasadigoe.

Acara syukuran dan wirid bulanan IKPL ini berjalan dengan khidmat dan penuh kekeluargaan. Para tamu undangan tampak antusias mengikuti acara ini.(***)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update