Notification

×

Indeks Berita

Lowongan Kerja Bank BTN

Minggu, 18 Maret 2018 | Maret 18, 2018 WIB Last Updated 2018-03-30T17:42:52Z
Bank Tabungan Negara atau BTN adalah salah satu lembaga keuangan di Indonesia dengan bentuk perseroan terbatas. Perbankan ini merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Bank BTN didirikan pada masa pemerintahaan hindia belanda di Batavia pada tahun 1897 dengan nama Postpaar Bank. Setelah mengalami beberapa pergantian nama, barulah pada tahun 1963, resmi berganti menjadi Bank Tabungan Negara (BTN).

Pada tahun 1950, bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan berganti nama menjadi Kantor Tabungan Pos. Pada tahun 1963, bank ini kembali berganti nama menjadi Bank Tabungan Negara (BTN) dan secara resmi dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (BUMN) pada tahun 1968 hingga saat ini.

Officer Development Program (ODP)

Persyaratan:
    Warga Negara Indonesia ;
    Laki-laki dan perempuan
    Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama ikatan dinas
    Usia maksimal 26 tahun (belum berulang tahun ke-27 pada tahun rekrutmen berjalan)
    Pendidikan minimal S1 dari PTN/PTS terkemuka dan memiliki reputasi baik
    Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 (skala 4.00)
    Diutamakan dari jurusan Ekonomi (Manajemen, Akuntansi, dan Studi Pembangunan), Hukum (Perdata dan Pidana), Ilmu Komputer / Teknik Informatika, Teknik (Sipil, Arsitektur, Elektro, ), Psikologi dan Statistika
    Tinggi badan minimal 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (perempuan)
    Berat badan proporsional dan berpenampilan menarik
    Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun


Pendaftaran:
Setelah Anda memahami informasi dari Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru bulan Maret 2018 diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan secara online melalui link Daftar Disini.

Closing Date: 18 Maret 2018

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update