Notification

×

Indeks Berita

Lowongan Kerja PT Bank BNI

Selasa, 01 Mei 2018 | Mei 01, 2018 WIB Last Updated 2018-05-01T06:15:48Z
Bank Negara Indonesia atau BNI merupakan sebuah institusi bank milik pemerintah (BUMN). Saat ini Bank Negara Indonesia (BNI) dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang dijabat oleh Achmad Baiquni. Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia yang didirikan oleh Margono Djojohadikusumo pada tahun 1946.  Jelang akhir 2015, BNI mendapat izin beroperasi di Myanmar dengan membuka kantor cabang yang akan dibantu kantor cabang Singapura. Kantor di Myanmar ini menggarap segmen korporasi dan juga terdapat layanan remitansi bagi para staf kedutaan besar Republik Indonesia (KBRI).

Bank Negara Indonesia terpilih menjadi bank yang melayani pembayaran bagi para investor asing yang ingin menanamkan modalnya di Indonesia melalui alur Layanan Izin Investasi 3 Jam yang disiapkan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) karena BNI adalah bank yang sudah terhubung dengan layanan AHU Online milik Kementerian Hukum dan HAM.

Seiring bank kami terus berkembang, kami membutuhkan lebih banyak karyawan berbakat untuk menjadi pemimpin masa depan kami. Kami membutuhkan individu yang segar, kreatif, terampil, dan petualang yang akan memimpin dan mengelola transformasi bank untuk mencapai misinya di masa depan.

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (TALENT POOL)

Persyaratan:
    Pendidikan S1 / S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan
    Fasih berbahasa Inggris dibuktikan dengan menyerahkan skor TOEFL / IELTS (hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi / resmi)
    Status saat ini belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama program (6 bulan)
    Tidak ada keluarga /saudara yang saat ini bekerja sebagai karyawan aktif BNI

Benefit:
    Bonus tahunan
    Bonus Kuartal
    Bonus Saham
    Pinjaman Fleksibel
    Dompet Pembelajaran Pribadi untuk mendukung perkembangan Anda
    Peluang Beasiswa Pascasarjana Luar Negeri

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update