Notification

×

Indeks Berita

Danrem Wirabraja Tutup TMMD ke 101 di Sibakur

Minggu, 06 Mei 2018 | Mei 06, 2018 WIB Last Updated 2018-05-06T05:13:50Z
Padang Info.com - SIJUNJUNG - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Nagari Sibakur Kec Tanjung Gadang Kabupten Sijunjung Sumatera Barat resmi di tutup Oleh Komandan Korem 032/WBR Brigjen TNI Mirza Agus.

Acara penutupan tersebut dilakukan di lapangan bola kaki di Nagari Sibakur Kec Tanjung Gadang pada hari Kamis (03/04) dalam acara tersebut dihadiri oleh, Danlanud Kolonel PNB Purwanto Adinugroho, Danlantamal diwakili Kadis Potmar Letkol laut.  Dodi dan Kombes JoniHendra Kabid it Polda sumbar, Bupati diwakili Wakil Bupati sijunjung. Arival Boy SH, Ketua DPRD. Sijunjung. Yusnidarti SH MM, Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri Sip Serta unsur tokoh masyarakat setempat.

Danrem 032/WBR Brigjen TNI Mirza Agus mengucapakan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung terlaksananya TMMD ini secara totalitas. "Ini merupakan progam bapak presiden untuk membantu dalam pembentuk pembangunan daerah terisolir," jelasnya.

Berkaitan dalam waktu dekat akan menyambut pesta demokrasi pada tahun 2019 mendatang, Danrem mengingatkan pada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam pemilu.

Disebutkannya, melalui program fisik dan non fisik tersebut, TMMD dapat memberikan platform atau landasan kehidupan berbangsa dan bernegara yang selaras dengan cita-cita bangsa Indonesia, yaitu mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

Dalam kesempatan itu, Danrem juga mengingatkan warga dan segenap aparat untuk senantiasa memelihara semangat kebersamaan, persatuan, toleransi atas perbedaan dan budaya Gotong -Royong, serta kepercayaan diri dalam kehidupan keseharian.(bim)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update