Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Kapolres Padang Panjang Bergelar Sutan Bagindo Rajo

Kamis, 17 Mei 2018 | Mei 17, 2018 WIB Last Updated 2018-05-17T04:59:58Z
Padang Info.com - PADANG PANJANG - Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, SIK dianugerahi gelar kehormatan Sutan Bagindo Rajo Kanagarian Lareh Nan Panjang. Gelar tersebut dilewakan dalam satu prosesi adat di Kerapatan Adat Nagari (KAN) Lareh Nan Panjang, Kota Padang Panjang, selasa (16/5).

Cepi Noval merupakan Kapolres yang banyak memberikan kontribusi bagi masyarakat dan sering terlibat aktif dalam berbagai kegiatan warga dan pemuda, serta dinilai berhasil menghidupkan nuansa yang Islami dilingkungan Polres Padang Panjang.

Pjs Walikota Padang Panjang Irwan, menyampaikan ucapan selamat atas dilewakannya gelar kehormatan tersebut kepada Kapolres muda itu.

“Saya ikut merasa bangga dan saya rasa gelar itu patut diberikan kepada Cepi Noval, mengingat banyak kontribusi yang diberikan untuk masyarakat Kota Padang Panjang,” katanya.

Keteladanan Cepi Noval juga terlihat saat ia mengajak para tahanan untuk sholat berjamaah bersama. Ia juga kerap memberikan nasehat-nasehat dengan cara humanis kepada para tahanan yang terjerat kasus kriminal.

Bahkan, ditangan Cepi Noval juga pernah seorang tahanan atas keinginan sendiri minta disahadatkan untuk menjadi Mu'alaf di mushala Mapolres Padang Panjang.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update