Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laka Lantas di Pulau Punjung, Terios Tabrak Truk di Pinggir Jalan

Senin, 11 Juni 2018 | Juni 11, 2018 WIB Last Updated 2018-06-11T14:08:19Z
Padang Info.com - DHARMASRAYA - Terjadi kecelakaan di jalur lintas Sumatera di kawasan Pulau Punjung, Dharmasraya. Sebuah mobil Dhaihatsu Terios menabrak truk Hino yang tengah berhenti di pinggir jalan.

Keterangan yang dihimpun, penyebab kecalakaan diduga karena sopir Terios mengantuk. Mobil Terios nomor polisi B 1671 TFC menabrak truk yang berhenti di pinggir jalan. Kecelakaan terjadi Senin (10/6/2018) subuh.

Akibat kecelakaan tersebut, beberapa orang penumpang Terios dilarikan ke RS RSUD Sungai Dareh. Karena mengalami luka berat, mereka kemudian dirujuk ke RSUP M Djamil Padang.

Mobil Terios pun mengalami rusak parah. Terutama bagian depan mobilnya. Terlihat bodi depannya hancur. Parahnya kerusakan, sebelum terjadi tabrakan dipastikan mobil tersebut tengah melaju dengan kecepatan tinggi. Sementra truck Hino Nopol B 9760 CU tidak mengalami kerusakan yang berarti.

Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Amirwan yang turun ke lokasi kecelakaan menyebutkan dugaan sementara penyebab kecelakaan adalah karena sopir Terios mengantuk. "Diduga sopir mengantuk. Mobil dalam kecepatan tinggi. Lalu kemudian menabrak truk yang tengah berhenti di pinggir jalan," jelasnya.

Dari pemeriksaan data yang dilakukan, diketahui penumpang Terios tersebut adalah satu keluarga TNI AU yang beralamat di Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Pengemudi Terios bernama Sadi.

Pihak Lantas Polres Dharmasraya menghimbau kepada pengguna kendaraan khususnya pemudik yang akan pulang kampung harus berhati-hati di jalan. ”Apabila sudah terasah lelah atau mengantuk beristirahatlah. Kita sediakan tempat istirahar di pos pengaman mudik Lebaran 2018," ujar Amirwan.(pic)
×
Berita Terbaru Update