Notification

×

Indeks Berita

PKH dan Warga Bersihkan Pantai Pasie Tiku

Minggu, 10 Juni 2018 | Juni 10, 2018 WIB Last Updated 2018-06-10T08:36:03Z
Padang Info.com - TIKU — Obyek wisata Pasie Tiku dibersihkan. Aksi pembersihan dilakukan ratusan penerima keluarga harapan (PKH) se Kecamatan Tanjung Mutiara, Minggu, (10/6).

Aksi sosial ini yang dilaksanakan Minggu (10/6/2018) pagi ini dipimpin langsung camat Tanjung Mutiara Yogi Astarian dan pendamping PKH Tanjung Mutiara Weri Ikhwan.

Kawasan kawasan objek wisata pantai iniselalu ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai wilayah. Apalagi pada masa musim liburan lebaran yang akan datang. Untuk memberikan kepuasan terhadap wisatawan, tentu diperlukan sarana dan prasarana wisata yang lengkah dan bersih.

Camat Tanjung Mutiara Yogi Astarian menyebutkan, program aksi bersih-bersih di pantai Pasie Tiku itu, merupakan agenda khusus pihaknya bersama masyarakat dalam menyambut lebaran.

"Program bersih lingkungan termasuk di kawasan objek wisata ini sudah menjadi agenda tersendiri pihaknya, karena kawasan wisata Pasie Tiku merupakan salah satu andalan wisata di Kabupaten Agam," ujarnya.

Disebutkan, obyek wisata nyaman, indah dan bersih, merupakan target khusus kami menyambut libur lebaran dan kalangan perantau yang akan menikmati keindahan pantai Pasie Tiku.

Aksi bersih-bersih pantai Pasie Tiku, yang diawali apel khusus oleh camat Tanjung Mutiara itu mendapat perhatian luas masyarakat setempat. Tidak hanya PKH, aksi ini juga diramaikan pemuda dan warga sekitannya.(pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update