Notification

×

Indeks Berita

Dua Warga Dharmasraya Positif Corona

Rabu, 15 April 2020 | April 15, 2020 WIB Last Updated 2020-04-15T09:52:42Z
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Satu orang lagi warga Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat kembali dinyatakan positif corona. Dengan demikian berdasarkan hasil pemeriksaan rapid test yang dilakukan oleh tim  medis sudah dua orang yang positif.

Juru bicara Penanganan COVID-19 Dharmasraya dr Rahmadian yang ditemui awak media  Rabu (15/04) mengatakan tambahan pasien yang pootifi corona. "Pasien ini diduga kontak dengan pasien positif sebelumnya berinisial J," jelasnya.

Identitas pasien yang postif rapid test berinisial "R" (umur 66) berjenis kelamin laki-laki. Koto Laweh, Kecamatan Koto Besar

Warga tersebut sempat melakukan kontak lansung dengan pasien "J" (54) yang sebelumnya dinyatakan positif. J dan R ini informasinya melakukan Sholat magrib berjamaah dan sempat bersalaman.

Dari 16 orang yang di lakukan rapid test hanya seorang itu yang hasilnya positif. Sementara 15 orang lain dinyatakan Negatif. "Besok akan dilakukan  swab tes terhadap pasien tersebut," ujar Rahmadian.

"Dengan demikian warga Dharmasraya yang positif corona berdasarkan rapid test menjadi dua orang," tambahnya.

Besok pasien R ini akan menjalini tes swab pertama dan kedua. Untuk pasien J masih menunggu  hasil swab tes apakah negatif atau positif.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update