Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Warga Pasaman Barat Meninggal di RSUD M Djamil Akibat Virus Corona

Kamis, 09 April 2020 | April 09, 2020 WIB Last Updated 2020-04-09T09:48:58Z
Gambar ilustrasi.
padanginfo.com - PADANG – Bertambah lagi pasien terpapar virus corona yang meninggal di RSUD M Djamil Padang. Kamis (9/4/2020) pagi, seorang pasien yang dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19) meninggal dunia.

Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi RSUP M Djamil Padang Gustafianof mengatakan pasien yang dinyatakan meninggal dunia itu dirujuk dan dirawat di ruangan isolasi RSUP M Djamil.

Identitas pasien, wanita umur 50 tahun. Pasien ini masuk ke M Jamil Padang sejak dua hari yang lalu dengan status PDP (pasien dalam perawatan). Almarhumah bekerja dan berusaha di Kota Padang, sedangkan kampung halaman di Pasaman Barat.

Menurut Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sumbar, Jasman Rizal, tim medis telah melakukan tracking dan isolasi lokasi di kediaman bersangkutan. "Pasien ini bekerja dan berusaha di Kota Padang, kampungnya di Pasaman Barat. Dikebumikan di Pasaman," jelasnya.

Baca Juga: Ibu Hamil Positif Covid-19, Meninggal di RSUD M Djamil Padang

Sementara itu, Camat Talamau, Nur Fauziah Zein membenarkan ada warga Talu Pasaman meninggal dunia di Rumah Sakit M Djamil Padang. "Kami baru dapat info dan direncanakan akan dikubur di pandam Kalewang Talu Pasaman. Saat ini sedang mempersiapkan proses penguburan," ujarnya.

Pantauan di RSUD M Djamil, pasien keluar rumah sakit sekitar pukul 13.00 WIB dan dibawa ke Pasaman menggunakan ambulance.(*/afr)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update