Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kader Partai Demokrat Pasaman Pilih Dukung Mahyeldi-Audy

Selasa, 18 Agustus 2020 | Agustus 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T08:34:09Z
Foto Fajar bersama dengan Audy sebagai wujud dukungannya pada pasangan Mahyeldi-Audy. (f:dok covesia)
padanginfo.com - PASAMAN - Fajar Panomuan Ramadhan adalah kader Partai Demokrat. Ia bahkan tercatat sebagai Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman. Tapi ia memilih memberikan dukungan terhadap pasangan bakal calon Mahyeldi-Audy Joinaldy.

Tidak takut dengan ancaman partai? "Jika nanti ada perintah dari Demokrat untuk memperjuangkan Mulyadi maju ke Kursi Gubernur Sumbar, ia dengan tegas akan menolak," tegasnya.

Dukungan Fajar kepada Mahyeldi-Audy ini ditandai dengan tersebarnya foto dirinya bersama Audy Joinaldy. Foto ini banyak tersebar ke masyarakat dan tokoh politik Kabupaten Pasaman.

"Benar itu foto saya dengan Audy. Saya mendukungnya," ujar Fajar seperti dikutip covesia.com, Selasa (18/8/2020).

Alasannya mendukung Mahyeldi - Audy ini karena ketertarikan atas kecerdasan dan kepribadian Audy Joinaldy. Baginya, Audy adalah orang yang visioner, berpendidikan dan jelas menentukan arah hidup orang banyak.

"Jadilah pemilih yang cerdas. Tentukan pilihan kepada yang terbaik dari yang baik. Makanya saya memilih Audy sebagai pilihan untuk Pilgub Sumbar tahun 2020 ini nantinya. Saya siap sebagai orang yang mensukseskan Mahyeldi-Audy nanti di Kabupaten Pasaman," tuturnya.

Saat ditanya kenapa tidak mendukung Mulyadi yang merupakan Ketua DPD Demokrat Sumbar, Fajar menyebutkan dirinya tidak mau monoton dalam berdemokrasi.

"Pilihan saya sudah mantap kepada Audy. Jadi jika ada perintah dari Demokrat untuk mendukung Mulyadi, saya akan menolak. Saya terima apapun resikonya nanti. Termasuk diberhentikan dari partai," sebutnya.

Disebutkannya, negara ini menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi. Jadi setiap Warga Negara Indonesia punya hak masing-masing dalam menentukan pilihannya nanti.

"Secara terang dan tegas, walaupun sekarang menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman, saya akan mendukung Mahyeldi-Audy Joinaldy," tegas Fajar pula.(*/afr)

×
Berita Terbaru Update