Notification

×

Indeks Berita

Meriahkan HUT RI ke-75, Audy Ikut Lomba Makan Kerupuk di Solok

Rabu, 19 Agustus 2020 | Agustus 19, 2020 WIB Last Updated 2020-08-19T11:55:54Z
Audy Joinaldy tengah beraksi saat mengikuti lomba makan kerupuk di Nagari Sungai Jambur, Kabupaten Solok, dalam memeriahkan HUT RI ke-75. (f:dok)
padanginfo.com - SOLOK - Audy Joinaldy memeriahkan HUT RI ke-75 di Sungai Jambur, Kabupaten Solok. Bersama dengan warga nagari, bakal calon Wakil Gubernur Sumbar ini terlibat dalam permainan penuh kegembiraan.

Audy Joinaldy didampingi oleh ketua team Nuzul Joen B Amri ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan oleh warga Nagari Sungai Jambur. Audy bahkan ikut lomba makan kerupuk.

Disamping dimeriahkan ratusan warga, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wali Nagari Sungai Jambur, Ketua KAN, Ketua BMN, Ketua Pemuda dan kaum ibu.

Dalam kesempatan itu, Audy juga menyampaikan keinginan untuk ikut dalam Pilkada Sumbar Desember 2020 mendatang mendampingi Mahyeldi sebagai calon Gubernur Sumbar. Disebutkannya, ia dan pak Mahyeldi berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan di wilayah pedesaan dan serta menciptakan pengusaha UMKM di setiap nagari dan kelurahan..

"Masyarakat sangat antusian terlihat dalam setiap kegiatan yang berlangsung apalagi ketika bapak Audy Joinaldy mengikuti lomba. Semua bersorak dengan penuh kegembiraan," sebut Marlius, Wali Nagari Sungai Jambur. "Kita mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Audy," tambahnya.

Warga menyampaikan dukungannya terhadap Audy yang merupakan putra terbaik Solok. "Kita sangat gembira dan akan memberikan dukungan penuh. KIta harapkan pasangan Mahyeldi-Audy terpilih," tutur Andre Septian SH, Ketua Barisan Relawan Audy Joinaldy Oke.(*/afr)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update