--> Mahyeldi-Audy Dapat Dukungan dari Sahabat Indonesia Baru | Padang Info |

Mahyeldi-Audy Dapat Dukungan dari Sahabat Indonesia Baru

Pasangan Mahyeldi-Audy mendapat dukungan dari Sahabat Indonesia Baru. Mahyeldi bersama anggoat Sahabat Indonesia ikut hadir dalam deklara...

Pasangan Mahyeldi-Audy mendapat dukungan dari Sahabat Indonesia Baru. Mahyeldi bersama anggoat Sahabat Indonesia ikut hadir dalam deklarasi dukungan di Jakarta (hms)
padanginfo.com-JAKARTA- SAIBA (Sahabat Indonesia Baru) menyatakan siap memenangkan pasangan Mahyeldi-Audy Joinlady yang diusung koalisi PKS-PPP ini dalam Pilgub Sumbar Desember 2020.

Deklarasi dukungan disampaikan bertempat di Resto Gama Taman Mini Indonesia Indah (TMII) DKI Jakarta. SAIBA yakin Mahyeldi-Audy akan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar 2021-2026. Karena, keduanya begitu diharapkan warga Sumbar memenangkan Pilkada Sumbar.

dukungan Relawan SAIBA ini dihadiri langsung bakal calon Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah yang juga Wali Kota Padang dua periode. Juga dihadiri Ketua SAIBA Ilham. SAIBA merupakan organisasi nasional yang kelahirannya dimotori oleh Alumni SMA 2 Bukittinggi tahun 1986.

Ilham menyebut, SAIBA sudah punya cabang di beberapa daerah bertekad memenangkan Mahyeldi-Audy dalam kontestasi Pilgub Sumbar. Mereka dengan dana mandiri siap turun ke Sumbar menjalin jejaring dukungan. Bahkan, pemetaan wilayah sudah dilakukan dengan tim-tim lokal dan nasional yang teruji.

“Kami menilai Mahyeldi-Audi punya visi yang konkret membangun karakter islami masyarakat Sumbar yang berbasis budaya Minangkabau yang berlandaskan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah atau ABS-SBK. Hal yang sekarang ini mulai tercabut dari akar budayanya. Karena kuatnya arus westernisasi dan globalisasi,” kata Ilham.


Bendahara SAIBA Deriswan menambahkan, deklarasi untuk pemenangan Mahyeldi-Audy ini dilaksanakan secara mandiri dan dari hati semua anggota SAIBA. “Kami memang beberapa kali menjadi tim sukses mandiri di Pilkada dan Pilpres. Syaratnya tentu kesamaan visi dan misi akan didukung. Seperti di DKI Jakarta 2017, kami mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno,” katanya.

Bahkan, sebutnya, pada Pilpres 2019 SAIBA juga menjadi relawan pemenangan Prabowo-Sandi juga karena tingkat emosional yang sama. “Kami terus menunjukkan kecintaan kami ke Ranah Minang, kebetulan sama dengan kami visinya kami dukung. Misalnya menjadikan Ranah Minang kembali berbudaya, perhatian khusus terhadap adat dan budaya. Program bidang pertanian, ekonomi, umkm dan wisata, itu sangat cocok dengan SAIBA,” katanya.

Katanya, anggota SAIBA yang menjadi relawan sangat banyak, dan bisa bergerak kemana saja. Bahkan juga pernah ikut meramaikan Pilgub di ateng, Jabar dan Jatim. “Tidak hanya orang Minang saja kalau di luar Sumbar. Tapi kalau di Sumbar, mayoritas orang Sumbar,” katanya.
Dia menyebut, SAIBA mengumpulkan dana sendiri secara sukarela dan punya jaringan yang cukup. “Kami memiliki idealisme dan tidak ingin membebani pasangan calon. Kami akan tetap mengawasi proses selama kampanye, bahkan saat terpilih juga,” katanya.

Deriswan menambahkan, SAIBA punya tim IT sendiri yang siap memenangkan Mahyeldi-Audy. “Kami siap turun dengan tim IT yang kuat untuk memback-up Mahyeldi-Audy agar melenggang mulus di Pilgub Sumbar,” katanya.
Mahyeldi mengaturkan terima kasih kepada SAIBA yang memberikan dukungan penuh kepada pasangan Mahyeldi-Audy. Tentunya semakin menambah semangat dalam berjuang memenangkan hati masyarakat Sumbar. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan atas dukungan ini,” kata Mahyedi yang disebut-sebut punya rating tertinggi dibanding calon-calon lain. (ak)

Baca Juga

loading...
Name

50 Kota,8,agam,51,Artikel,7,bank,3,Beasiswa,12,bencana,1,birokrasi,112,bisnis,151,budaya,40,bukittinggi,72,daerah,241,dharmasraya,105,duniamaya,52,figur,4,galeri,1,head,10,headline,1681,hiburan,3,hotel,1,Hotel di Padang,1,hukrim,147,infokerja,43,infrastruktur,1,inspiratif,2,Jakarta,20,K,1,kabupaten solok,20,keamanan,1,kesehatan,216,ko,1,kota,252,kuliner,4,limapulu kota,7,limapuluhkota,1,lingkungan,38,mentawai,21,nasional,77,olahraga,37,opini,21,organisasi,4,ormas,4,padang,305,padang pariaman,46,padang. kota,1,padangpanjang,21,pariaman,59,pasaman,14,pasaman barat,11,payakumbuh,26,peduli,39,pendidikan,197,perdagangan,3,peristiwa,7,pertanian,4,pesisir selatan,79,Pilkada,96,politik,114,prestasi,2,sawahlunto,228,sijunjung,38,solok,18,solok selatan,10,tanah datar,23,terbaru,8,transportasi,61,traveling,6,ukm,5,video,3,wisata,23,
ltr
item
Padang Info : Mahyeldi-Audy Dapat Dukungan dari Sahabat Indonesia Baru
Mahyeldi-Audy Dapat Dukungan dari Sahabat Indonesia Baru
https://1.bp.blogspot.com/-1uZvua7q8_Y/XzYElcvIudI/AAAAAAAAGKM/ydD0DP3rk3spuy4k3gtXyucImQwh9LS_gCLcBGAsYHQ/s320/mahyeldi%2Bsahabat%2Bbaru.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-1uZvua7q8_Y/XzYElcvIudI/AAAAAAAAGKM/ydD0DP3rk3spuy4k3gtXyucImQwh9LS_gCLcBGAsYHQ/s72-c/mahyeldi%2Bsahabat%2Bbaru.jpg
Padang Info
https://www.padanginfo.com/2020/08/mahyeldi-audy-dapat-dukungan-dari.html
https://www.padanginfo.com/
https://www.padanginfo.com/
https://www.padanginfo.com/2020/08/mahyeldi-audy-dapat-dukungan-dari.html
true
2338696794869057995
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy