Notification

×

Indeks Berita

Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan di Lintas Sumatera Sijunjung

Sabtu, 26 September 2020 | September 26, 2020 WIB Last Updated 2020-09-26T12:00:58Z

Salah satu model yang ringksek parah akibat kecelakaan d Jalan Lintas Sumatera, di Kabupaten Sijunjung, Sumbar

padanginf.com - SIJUNJUNG - Terjadi kecelakan lalulintas di jalan lintas Sumatera kilometer 125 di Nagari Sinyamu, Kecamatan Tanjung Gadang, Sijunjung, Sumatera Barat, Sabtu (26/09) pagi. Kecelakaan ini melibatnya tiga mobil. yakni mobil mini bus Avanza, Toyota caliya  dan truk.

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan melalui Kasat lantas Polres Sijunjung Iptu Ganda Novidiningrat SIK didampingi Kasubbag Humas Polres Sijunjung Iptu Nasrul Nurdin mengatakan terjadi Kecalakan kendaraan di Jalan Lintas Sumatera di kilomter 125 antara kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza nopol BA 1312 VA dengan mobil Toyota Caliya Nopol BA 1030 VB kemudian dengan Truk Hino Lohan Nopol BK 9328 EP.

Sebelum kejadian mobil Avanza yang dikemudikan oleh Janti Siagian datang dari arah Kiliran Jao menuju arah Solok diduga dalam kecepatan tinggi. Saat  memasuki lokasi Tempat kejadian peristiwa melewati tikungan jalan di derah tersebut mobil Toyota Avanza mengambil jalur ke kanan hendak mendahului mobil Toyota caliya yang berada didepannya. Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan dari arah Solok menuju arah kiliran Jao Dumptruck tronton Hino dengan No Pol BK 9328 EP

Karena jarak dan kecepatan dan keadaan jalan licin kecelakaan tidak dapat dihindari kendaraan Toyota Avanza menabrak bagian kanan depan dumptruck. Dan bagaian belakang dari Toyota Avanza tertabrak oleh mobil Toyota caliya yangg hendak didahului oleh Toyota Avanza tersebut.

Warga dan angota Polres sijunjung mengevakuasi korban yang mengalami kecelakaan tersebut. Lima orang korban yang mengalami luka berat dan ringan dalam perawatan RSUD Sijunjung. Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut.

"Kasus kecelakaan ini ditangani oleh Sat Lantas Polres Sijunjung," ucap Kasubbag Humas Polres Sijunjung Iptu Nasrul Nurdin.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update