Notification

×

Indeks Berita

Audy Joinaldy : Sosial Media dan Media Online Strategi Politik Terbaik di Tengah Pandemi Covid-19

Sabtu, 24 Oktober 2020 | Oktober 24, 2020 WIB Last Updated 2020-10-24T03:41:36Z

Audy memberi sambutan pada acara Pendidikan Politik yang diikuti kader-kader PPP. Kegiatanh dibuka Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi BE di Agam (tim hms)

padanginfo.com-AGAM- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy menghadiri pembukaan acara Pendidikan Politik Bagi Keluarga Besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Agam dalam Rangka Pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2020, di Resort Hotel Campago, Nagari Gaguak Bulek, Mandiangin, Bukittinggi.

Acara ini dihadiri inti pengurus PPP Sumbar yaitu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumbar, Hariadi yang juga merupakan Calon Bupati Agam, Sekretaris DPW PPP Sumbar, Amora Lubis, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PPP Agam, Syafrizal,  Sekretaris DPC Agam, Gema Saputra dan sejumlah perwakilan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Agam.

Sebelum membuka acara, Hariadi menegaskan agar seluruh pengurus PPP Kabupaten Agam untuk serius mengikuti kegiatan pendidikan politik ini.

"Pendidikan politik ini sangat penting terutama dalam waktu dekat kita akan menghadapi agenda politik yaitu Pilkada 2020. Dan, pada 2024 kita akan menghadapi agenda besar yaitu Pemilihan Legislatif (Pileg). Maka dari itu tolong ikuti kegiatan sebaik-baiknya," tegas Hariadi.

Lanjut Hariadi, ia mengatakan agar seluruh pengurus PPP Agam berusaha bekerjasama untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Agam, Hariadi - Novi Endri dalam Pilkada 2020 ini

Sementara itu, Audy dalam pemaparan pendidikan politik menyampaikan media online dan  sosial media solusi strategi politik terbaik dalam kampanye di tengah pandemi Covid-19 ini. Menurutnya, sosial media lebih efektif dari pada  Alat Peraga Kampanye (APK) karena tidak terlalu banyak mengeluarkan tenaga dan dana.

"Itulah kenapa sosial media berada di perangkat kedua setelah Alat Peraga Kampanye (APK). Ini bedasarkan riset bukan by Audy yang telah saya telaah", ucap Audy

Sebagai mana diketahui APK terdiri berbagai jenis seperti  baliho, spanduk, stiker, umbul-umbul, dan poster.


Usai pemaparan, para pengurus dengan penuh semangat bersorak-sorak untuk memenangkan Hariadi dan Audy dalam Pilkada serentak 2020. Acara ditutup dengan foto bersama dengan seluruh pengurus PPP.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update