Notification

×

Indeks Berita

Kesederhanaan Audy Joinaldy bersama Warga Nagari Muaro Pingai

Kamis, 05 November 2020 | November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T12:48:51Z

Audy Joinaldy saat betemu dengan warga nagari Muaro Pingai, Kabupaten Solok.

padanginfo.com – SOLOK - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy dikenal sebagai sosok pemimpin yang sederhana dan merakyat.  Hal ini bisa dilihat dari kunjungannya ke Kabupaten Solok, Kamis (5/11/2020). 

Di tengah parak, Audy menjalin silaturahmi dengan warga nagari Muaro Pingai, Kecamatan Junjung Sirih yang sedang bergotong royong. Warga begitu antusias melihat kehadiran putra asli Solok Raya tersebut. 

Para ibu-ibu memuji wajah rupawan Cawagub termuda ini “Aslinyo ganteng nak. Piliah nomor ampeklah,” ketus salah satu ibu-ibu. 

Audy mengajak warga Nagari Sungai Pinggai saling bekerjasama untuk membangun pertanian Sumbar khususnya Kabupaten Solok. 

Selain itu, Audy juga memuji keindahan alam yang dimiliki nagari tersebut.

“Kedepannya saya akan bermain sepak bola di lapangan ini. Pemandangan Nagari begitu indah, kanan bukit sebelah kiri Danau Singkarak,” kagum Audy. 

Sementara itu, Wakil Persatuan Sepak Bola Nagari Muaro Pingai, Gito Fernanda Irawadi mengharapkan dukungan Audy dalam kegiatan kepemudaan khususnya olahraga. Gito mengungkapkan salah satu putra daerah Muaro Pingai, Wigi Pratama dipanggil Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk mengikuti seleksi Garuda  Select III yang di uji coba di Klub Persik U16.

“Muaro Pingai memiliki pemuda berprestasi yang memicu semangat pemuda lainnya dalam bermain sepak bola. Semangat ini harus tetap dikobarkan dengan dukungan pemerintah kedepannya. Maka dari itu dukunglah kami melalui pembinaan dan fasilitas memadai untuk lapangan ini,” harap Gito

Disisih lain, Sekretaris Pengurus Persatuan Rang Sumando Muaro Pingai, Feri Asmardi berpesan kepada pasangan Calon Gubenur dan Cawagub, Mahyeldi-Audy Joinaldy menjadi pemimpin yang amanah dalam memimpin Sumbar ke depannya. 

“Saya harap amanah. Nanti ada pertanggung jawabannya dengan Allah Swt ketika duduk menjabat. Merealisasikan program unggulannya yaitu pertanian, peternakan, dan nelayan khususnya untuk Nagari Muaro Pingai,” pesan Feri.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update