Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Dihadiri Mantan Rektor Unand, Anies For President 2024 Dideklarasikan di Sumatera Barat

Minggu, 30 Januari 2022 | Januari 30, 2022 WIB Last Updated 2022-01-30T05:36:12Z

Penyerahan surat mandat Anies Foro President 2024 kepada  Ketua Sumatera Barat (ist)

padanginfo.com-
PADANG- Dihadiri mantan Rektor Unand Prof Fachri Ahmad, Anies For President 2024 dideklarasikan di Sumatar Barat, Sabtu (29/1/2022). Deklarasi dihadiri pendidiri Anies For President La Ode Basir dan pengurus Sumatera Barat yang dipimpin M Ridwan Nasution


 Ketua M. Ridwan Nasution meminta masyarakat Sumbar untuk ikut bergabung dan mendukung Anies. Ini terlihat dari ramainya peserta yang hadir, mulai anak muda sampai emak- emak.


“Masyarakat Sumbar saat ini sudah sangat cerdas berpolitik, mereka sudah tidak mempan lagi dicekoki janji-janji kosong dan branding profile semata, tapi melihat bagaimana komitmen dan kinerjanya dalam membangun bangsa Indonesia. Kami melihat memang Anieslah yang cocok dengan kriteria tersebut, oleh karena itu kita di Sumbar siap dukung Anies maju menjadi Capres 2024,” ujar Ridwan.


Pendiri Anies For Presiden, La Ode Basir menyebutkan tujuan utama deklarasi ini adalah untuk mensosialisasikan sosok Anies Baswedan dimata masyarakat dan deklarasi ini lahir secara spontan, murni dukungan masyarakat terhadap sosok Anies Baswedan di Sumbar.


“Ini bukan curi star kampanye, tapi aksi spontan dukungan masyarakat terhadap sosok seorang Anies Baswedan, bahkan kita tidak peduli apakah Anies mengetahui gerakan ini atau tidak, yang penting tujuannya cuma satu, mensosialisasikan sosok Anies untuk maju menjadi Presiden 2024,” tegas La Ode.


La Ode mengatakan mandat yang diberikan kepada Presidium Anies di Sumbar ini diharapkan bisa selesai kepengurusan kabupaten/kota dan kecamatan paling lambat sampai 30 Maret 2022.


 Prof Fachri Ahmad, yang juga mantan Wagub Sumbar periode 2000-2005  mendukung deklarasi Anies di Sumbar. Menurutnya, sosok Anies Baswedan merupakan sosok humanis yang cerdas dan potensial menjadi Calon Presiden 2024. (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update