Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Pemkab Tanah Datar Kirim Bus WC Portable ke Pasaman Barat

Sabtu, 05 Maret 2022 | Maret 05, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T04:30:08Z

Bupati Eka meninjau bus WC Portable sebelum dikirim ke Pasaman Barat (dok)

padanginfo.com-
BATUSANGKAR  – Khawatir warga terdampak gempa yang masih mengungsi dan jamban di sungai, Pemkab Tanah Datar mengrim 1 unit bus WC Portable ke Pasaman. Sebelumnya pemkab  telah mengantarkan langsung bantuan untuk korban  di Pasaman dan Pasaman Barat dengan total bantuan Rp120 juta, termasuk personil dari BPBD setempat.


 dan lainnya, Bupati Tanah Datar Eka Putra kembali mengirimkan 1 bus WC Portable, Jumat (4/3/2022) di Indo Jolito Batusangkar.


Bupati Eka, JUmat (4/3/2022) mengtakan  pengiriman WC Portable untuk  kebutuhan pengungsi korban gempa di Pasaman Barat ataupun Pasaman. Kerena dalam situasi seperti tak mungkin warga pergi sungai untuk pergi jamban, khawatir akan ada gempa susul yang mungkin dapat mengejutkan warga.


“Kemarin kita melihat, dari sekian banyak tenda pengungsi, WC nya kurang dan tidak memadai. Kebetulan kita punya, dan Pak Bupati Pasaman Barat kemarin juga secara lisan membutuhkannya, maka langsung kita kirimkan,” katanya.


Eka berharap, dikirimnya WC Portable bisa dimanfaatkan para pengungsi dengan maksimal.


“Semoga sarana ini bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh Saudara kita nantinya. Do’a kita, musibah segera cepat berlalu, Pasaman dan Pasaman Barat segera Bangkit kembali,” ujar Eka. (mz)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update