Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Rektor Unes Dr. Otong Rosadi Teken Kerjasama Bidang Potensi Daerah dengan Bupati Tanah Datar

Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T03:49:53Z

Disaksikan Dr Otong Rosadi, Bupati Eka Putra menyalamai dekan Unes Padang seusai meneken jalinan kerjasama (ist)

padanginfo.com
-TANAH DATAR- Guna meningkatkan potensi daerah dan bidang pendidikan, Universitas Eka Sakti (UNES) Padang  dengan Pemkab Tanah Datar teken kerjasama .


Penandatanganan komitmen bersama tersebut dilakukan Bupati Eka Putra dan Rektor UNES Dr. Otong Rosadi di gedung Indojolito kemarin. Saat itu dihadiri juga para dekan UNES, Anggota DPRD Tanah Datar Nova Hendria dan sejumlah pejabat Pemkab.


Bupati Eka Putra menyatakan apresiasi dan terimakasih pada Rektor UNES yang telah berkomitmen mendukung potensi daerah, dan sebagai bagian dalam mengukseskan program daerah.


 “Terimakasih telah memilih Pemkab Tanah Datar untuk melakukan kerja sama di bidang pendidikan dan komitmen untuk meningkatkan potensi daerah,” kata Bupati.


Bupati menyebut, dengan niat baik dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, kemudian sejalan untuk mempromosikan program dikerjasamakan hingga dapat bersinergi dengan visi dan misi Pemkab.


Rektor UNES Padang Dr. Otong Rosadi menyatakan MoU ini dilakukan dalam upaya membantu Pemkab dalam mewujudkan programnya.


“UNES membuka ruang luas untuk Pemkab Tanah Datar dan aka membantu disemua bidang yang dibutuhkan, terutama potensi daerah di bidang pendidikan, peningkatan ekonomi, pertanian dan pariwista dengan 248 orang dosen dan 8 ribuan mahasiswa yang siap turun membantu,” ungkap Rektor.


Otong menambahkan, telah ditandatanganinya kesepakatan bersama diharapkan kedepan akan berkelanjutan dan berjalan dengan baik. (*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update