Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Plt Ketua Umum KONI Sumbar Hamdanus Ikut Mendaftar sebagai Calon Ketua KONI Sumbar

Selasa, 31 Mei 2022 | Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T08:47:53Z



Hamdanus menjelang mendaftar sebagai calon ketua KONI Sumbar didampingi beberapa pengurus cabor (ist)

padanginfo.com-
PADANG- Setelah dua balon mengambil formulir pendaftaran Senin (30/5/2022), kini giliran Plt ketua umum KONI Sumbar Hamdanus. S. Fil, I, M.Si, mengambil formulir bakal calon ketua, Selasa (31/5/2022).


 Hamdanus datang ke KONI Sumbar di dampingi beberapa pengurus cabang olahraga seperti Sangaja Budi Syukur, Eanetti dan Dadang Grimon, juga beberapa pengurus KONI Sumbar lainnya, berjalan dari halaman parkir menuju ruang tim penjaringan dan penyaringan, setelah itu meninggalkan ruangan menuju ke mobil dan pulang.


Ketika ditanya, mengapa tidak Stanby di kantor KONI, dengan tegas Hamdanus menjawab, kalau saat mengambil formulir sebagai bakal calon dirinya sama dengan yang lainnya, bukan sebagai plt Ketua umum atau penanggung jawab TPP.


"Saat ini saya sebagai Hamdanus, bukan sebagai plt ketua umum KONI Sumbar, dan penanggung jawab TPP, maka saya harus berlaku sama agar tidak ada kecurigaan dan diskriminatif pada bakal calon lain," tegas Hamdanus.


Pada saat pengambilan formulir Hamdanus diterimanya Yusra dan Defri Nasli sebagai anggota TPP, serta diberlakukan sama dengan bakal calon terdahulu.


Anggota TPP Yusra mengatakan, semua bakal calon ketua umum KONI Sumbar yang mengambil Formulir akan diberlakukan sama, karena TPP bekerja independent, tidak boleh ada keberpihakan, meskipun yang mendaftar ketua KONI Sumbar.


"Kita berlakukan sama semua bakal calon yang mengambil formulir, karena statusnya sama yakni bakal calon, termasuk Plt ketua umum KONI Sumbar pak Hamdanus, karena apa yang kami lakukan juga arahan beliau," terang Yusra.


Ditambahkan anggota TPP lainnya Defri Nasli, apa yang dilakukan tim ini bertujuan agar jangan ada sakwasangka serta kecurigaan, yang mengakibatkan tidak berjalan baiknya musprovlub mendatang.


Salah seorang tokoh olahraga yang juga pengusaha sukses Budi Syukur mengatakan, kalau yang bersangkutan sudah siap untuk memajukan olahraga Sumbar, dengan mengakomodir semua pihak, dan merangkul semu komponen, demi kepentingan dan kemajuan olahraga.


"Saya yakin, ditangan Hamdanus olahraga Sumbar akan semakin maju, kembali pada kejayaan, karena beliau selalu menerima masukan untuk kebaikan dan peningkatan prestasi atlet, juga mengakomodir semua komponen untuk kemajuan bersama," terang Budi Syukur.(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update