Notification

×

Indeks Berita

PTSP Berkomitmen untuk Menjadi Perusahaan Persemenan yang Handal

Jumat, 30 September 2022 | September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T08:20:39Z

 

Para pemimpin media cetak, online dan radio foto bersama di acara Sharing Journalism yang diadakan PT.Semen Padang.


 

Padanginfo.com-PADANG-Pabrik semen PT.Semen Padang berkomitmen untuk menjadi perusahaan persemenan yang handal, unggul dan berwawasan lingkungan. Untuk mencapai tujuan ini, PTSP akan meningkatkan nilai perusahaan secara berkelanjutan dan memberikan yang terbaik kepada stakeholder.

 

Pernuyataan itu disampaikan oleh Kepala Humas PTSP Nur Anita Rahmawati dalam paparan kepada pemimpin redaksi media cetak., online dan radio, di acara Sparing and Sharing on Journalism, Senin, 29 September 2022 ada di Padang.

 

Dikatakan Nur Anita, untuk mencapai komitmen itu, PTSP melakukan berbagai terobosan di antaranya  mengembangkan SDM yang kompeten,  professional dan berintegritas tinggi.


Nur Anita menyebutkan, sebagai pabrik semen tertua di Asia Tenggara, PTSP terus meningkatkan produksinya. Saat ini kapasitas produki PTSP 8,9 juta ton yang dipasok dari 5 pabrik. Indarung 2, Indarung 3, Indarung 4, Indarung 5 dan Indarung 6.

 

Ke depan, kata Nur Anita,  sesuai misi yang diemban, segenap stake holder di PTSP berkomitmen untuk  meningkatkan kemampuan rekayasa dan engineering untuk mengembangkan industri semen nasional. (in).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update