Notification

×

Indeks Berita

Nasdem Usung Anies di Pilpres 2024, Gerindra: Mari Berkompetisi Secara Sehat

Selasa, 04 Oktober 2022 | Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T08:56:04Z

 




Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.FOTO/DOK.SINDOnews

padanginfo.com
-JAKARTA - Partai Gerindra menghargai langkah politik Partai Nasdem yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024. Mengusung seseorang menjadi capres merupakan hak partai politik yang sah di alam demokrasi.


"Ya itu soal pencapresan itu kan adalah hak partai politik dan di alam demokrasi ini tentunya partai politik sah saja mencapreskan capres yang diinginkan," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (4/10/2022). 


Wakil Ketua DPR ini menyampaikan selamat kepada Partai Nasdem yang telah mendeklarasikan Anies sebagai capresnya. Legislator Daerah Pemilihan Banten III ini mengajak Nasdem bersama Anies untuk berkompetisi secara sehat di Pilpres 2024 nanti.


"Ya untuk Partai Nasdem kami ucapakan selamat karena telah punya capres, mari kemudian kita berkompetisi secara sehat," katanya.


Untuk diketahui, Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024 mendatang. Pengumuman tersebut disampaikan langsung Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Ballroom NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022) kemarin. (sindonews.com)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update