Notification

×

Indeks Berita

Anies Baswedan Disambut Ratusan Pendukung di Bandara Internasional Minangkabau

Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T12:33:50Z
Capres Anies dielu-elu pendukung di BIM, Sabtu sore

padanginfo.com-PADANG- Setelah mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Sabtu (3/12/2022),  pukul 15.25, ratusan pendukung dan simpatisan Capres Anies Baswedan berteriak, Selamat datang Presiden Ku, sorak warga ketika rombongan Anies keluar dari  Bandara.

Sebelum Anies  yang berada di mobil terbuka menyalami massa yang menunggu di Bandara


Sepanjang jalan dari bandara    menuju Kayu Tanam, beberapa titik lokasi, Anies yang didampingi Ketua Nasdem Sumbar Fadly Amran dielu-elukan masyarakat kader Nasdem 

Kabati, humas panitia safari politik Anies di Sumbar mengatakan, di Kayu Tanam Anies dan rombongan dijamu makan di rumah makan Upik Banum. Setelah itu,  agenda Anies melakukan pertemuan dengan warga Kota Padang Panjang.

Minģgu pagi besok, kata Kabati, Anies melakukan jalan sehat bareng dengan ribuan masyarakat di pantai Padang. Sebelum ke lokasi, Anies sarapan pagi di sebuah warung di kawasan Pasar Pagi Padang.

Menurut Kabati, panitia jalan sehat telah membagikan sedikitnya 50 kupon doorprice ke kabupaten dan kota untuk ikut jalan sehat bareng Anies.

Usai jalan sehat, panitia mengundi doorprice dan menyiapkan hadiri hadiah  paket umroh, sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.(ak)

.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update