Notification

×

Indeks Berita


Ribuan Warga Sambut Erick Thohir di Bandara Internasional Minangkabau, Ini Agendanya

Selasa, 20 Desember 2022 | Desember 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T02:53:15Z

 


Erick Thohir saat disambut warga di BIM, Selasa (20/12/2022)foto/hariansinggalang.

padanginfo.com
-PADANG – Mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padang Pariaman, Selasa (20/12/2022), Menteri BUMN  Erick Thohir disambut ribuan warga di lapangan parkir bandara tersebut.


Eriock Thohir yang digadang-gadangkan sebagai cawapres pemilu 2024 disambut dengan antusias warga, “Erick for President”. Tak hanya itu tapi berbagai kata dan kalimat lain yang mendorong ia agar maju dalam pilpres.

“Erick presiden, Erick presiden,” teriak massa. Di antara mereka terbentang beberapa spanduk ucapan selamat datang, seperti juga belasan baliho di berbagai titik kota.


Tak lama benar, Erick bersalaman, foto dan berdialog singkat dengan sejumlah orang. Ia terus melangkah ke mobil bergerak keluar bandara.



Agenda Erick datang ke Sumbar untuk meresmikan jalur kereta api Sawahlunto ke Muaro Kalaban yang sudah lama tidur panjang. Selain itu berdialog dengan pemain, pelatih, manajemen serta suporter SPFC di PT Semen Padang.


Kemudian ke Panorama 1, tikungan ekstrim itu. Erick akan memperbincangkan proyek flay over untuk mengakhiri masalah menahun di sana. Andre Rosiade dari DPRI menjelaskan banyak hal.Di kawasan ini kerap terjadi kecelakaan lalu-linta karena badan jalan selain sempit, juga menanjak dan berkelok tajam


Di PT Semen Padang. Di sini Erick bertemu pemain sepakbola SPFC. Para pemain bersemangat bersalaman. Ratusan orang menunggu di sini.


Erick datang pada pagi dan disambut di terminal VIP oleh berbagai pihak. Dari Jakarta Erick datang bersama tokoh urang awak Suhardi Halius. Kedatangannya disambut Wagub Sumbar Audy Junaidy, Kapolda Irjen Pol Suharyono, Rektor UNP Prof Ganefri, Rektor Unand Prof Yuliandre, Dirut Semen Indonesia, Dony Arsal, Dirut Semen Padang, Asri Mukhtar serta sejumlah pihak lainnya. Andre Rosiade wakil rakyat itu, memperkenalkan sejumlah yang hadir pada Erick.(ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update