Notification

×

Indeks Berita

7 Warga Kambang Dimintai Keterangan Terkait Persekusi Pemandu Karaoke

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T00:37:32Z

                           lustrasi Sripoku. 

padanginfo.com - Pessel-Kepolisian Resort Kabupaten Pesisir Selatan (Polres Pessel)  sudah meminta keterangan kepada 7 orang pemuda terkait persekusi yang dilakukan terhadap 2 wanita pemandu karaoke Cafe Natasya,  pantai Pasir Putih Kambang,  Kecamatan Lengayang,  Sumatera Barat, Kamis 12 April 2023.

Kapolres  Pessel AKBP Novianto Haryono, SIK,  SH,  MH,  menyampaikan hal itu kepada wartawan, Kamis 12 April 2023 di Mapolres Pessel. 

Dijelaskan Kapolres, ketujuh warga yang dimintai keterangan adalah bagian dari sekutar 300 orang  warga yang menyeruduk. cafe Natasya. Masa menggiring dua pemandu ininke pantai dan melucuti pakaian keduanya. 

Mengutip Padek.co, berdasarkan keterangan sementara dari saksi–saksi dan bukti video yang ada, kedua perempuan yang berada di dalam Cafe Natasya itu sedang tidak terlihat melayani tamu karaoke. Mereka sedang bermain HP. Tiba-tiba masa datang menyeruduk. 

LBH Diap Mendampingi Korban
Sementara itu Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Cabang Padang dalam. Keterangan pers Kamis 12/4 menyatakan siap mendampingi korban. 

Direktur LBH Cabang Padang Indira Suryani mengatakan, LBH Padang siap mendampingi kasus persekusi yang dialami dua pemandu karaoke.

Indira Suryani, mengaku telah menerima kiriman empat video yang bisa jadi bukti persekusi yang dilakukan oleh sekelompok warga di sana. 

"Kejadian ini tidak bisa dibenarkan. Tidak manusiawi. Kami akan kawal kasus ini hingga tuntas," kata Indira. (in). 




Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update