Notification

×

Indeks Berita

Cak Imin - SBY Dijadwalkan Bertemu di Cikeas Bahas Isu Kebangsaan

Rabu, 03 Mei 2023 | Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T04:58:36Z

 Cak Imin, SBY, dan AHY dijadwalkan bertemu Rabu (3/5/2023) di Cikeas.   Foto. Hms Demokrat 

padanginfo.com-JAKARTA-Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar (Cak Imin) berencana melakukan Silaturahmi Kebangsaan kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden ke-6 Republik Indonesia, pada hari Rabu, 3 Mei 2023, pukul 19.30 wib. Silaturahmi ini bertempat di kediaman Bapak SBY di Puri Cikeas, Bogor.

Dalam pertemuan ini, Bapak SBY, yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai akan didampingi oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Teuku Riefky, Bendum Renville Antonio dan jajaran pengurus teras lainnya. Sedangkan Cak Imin akan didampingi oleh Sekjen Hasanuddin Wahid, Waketum Jazilul Fawaid, Ketua Fraksi Cucun Ahmad Samsurijal, dan Sekretaris Dewan Syuro KH Saifullah Ma’shum.

“Pertemuan yang masih dalam nuansa lebaran ini merupakan halal bihalal sambil membahas isu-isu kebangsaan, ini adalah tradisi yang baik. Demokrat dan PKB merupakan parpol yang memiliki hubungan historis yang baik dan memiliki banyak kesamaan pandangan terhadap persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra.

Herzaky juga menambahkan bahwa tujuh bulan lagi kita akan memasuki masa kampanye Pemilu 2024. Perlu komitmen bersama untuk menghindari gesekan antar anak bangsa dan polarisasi.  Apalagi ada upaya pihak tertentu untuk terus membentur-benturkan satu sama lain demi memenangkan pemilu.

“Untuk itu, Demokrat dan PKB terus menjalin silaturahmi dan komunikasi, sebagai modal penting menjaga kohesi kebangsaan demi terwujudnya pemilu yang demokratis, serta bebas dari intervensi, intimidasi, dan kecurangan,” tutup Herzaky.

Sebelumnya hal yang sama juga dilakukan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.  Airlangga yang didampingi jajaran petinggi Partai Golkar telah bersilaturahmi kepada SBY dan AHY di Cikeas pada Sabtu (29/4) yang lalu. (ak)


*Jakarta, 3 Mei 2023*

*Herzaky Mahendra Putra*
*Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara*
*DPP Partai Demokrat*
*08111070090*

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update