Notification

×

Indeks Berita


8 Pejabat Dilantik di Ruang Sidang Utama DPRD Sumbar

Jumat, 06 Oktober 2023 | Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T03:11:04Z

     
  • Whatsapp
Asisten 1 Setprov Sumbar, Devi Kurnia mewakili gubernur melantik delapan pejabat baru di ruang sidang utama DPRD Sumbar, Kamis sore (5/10). (
Foto Istimewa)

padanginfo.com-PADANG- Delapan  pejabat baru di lingkup Pemprov Sumbar dilantik bersamaan oleh Asisten 1 Setprov Sumbar, Devi Kurnia mewakili gubernur di ruang sidang utama DPRD Sumbar, Kamis sore (5/10).

Dari delapan pejabat baru yang dilantik hari itu terdiri dari satu orang eselon IVa dan tujuh orang eselon IIIa.

Kemudian dari semua pejabat itu satu diantaranya yakni Udlil Iman Zul yang sebelumnya dari Sekretariat DPRD Sumbar, kembali ditugaskan di sekretariat itu dengan posisi berbeda

Udlil Iman Zul sebelumnya menjadi Kepala Sub Bagian Rumah Tangga kini jabatan barunya Pj kepala bagian umum dan keuangan pada di Sekretariat DPRD Sumbar itu.

Adapun pejabat baru lainnya yang masuk ke Sekretariat DPRD Sumbar adalah Habibur Rahman yang menjadi Kepala Sub Bagian Rumah Tangga Sekretariat DPRD Sumbar. Sebelumnya Habibur Rahman sebagai Penata di Dinas Kebudayaan Sumbar.

Adapun pejabat lain yang dilantik hari itu adalah Marwansyah menjadi Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik pada Kesbang Pol Sumbar.

Sebelumnya, Marwansyah menjabat sebagai Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan pada Biro Adpim Setprov Sumbar.

Sedangkan Rumainur diangkat menjadi Kepala Bagian Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial Sumbar. Lalu ada juga Ilham Wahab diangkat menjadi Pj Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada BPBD Sumbar.

Lalu ada Fajar Sukma dilantik menjadi Pj Bidang Kedaruratan dan Logistik, selanjutnya Benny Yansukral dilantik menjadi Pj Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan. Dua pejabat ini masing-masing mengisi jabatan di BPBD Sumbar (in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update