Notification

×

Indeks Berita


Anggota DPR RI Athari Bersilaturahmi dengan Warga Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan Sijunjung

Jumat, 06 Oktober 2023 | Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T06:35:33Z


 

 

 Athari tengah bersilaturahmi dengan masyarakat Tanjung Bona Aur Selatan Sijun jung


padanginfo.com-SOLOK- Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi  yang di terkenal akan kerja nyata dan rajin mengunjungi masyarakat pelosok daerah menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan, Sijunjung, Rabu (5/10/2023)

Kehadiran legislator muda itu didampingi oleh Daswanto, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Fraksi PAN. Kehadiran mereka disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Melalui kegiatan tersebut Athari secara terbuka menampung aspirasi masyarakat.

Tak lupa melalui kesempatan berbahagia tersebut Athari menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan untuk menghindari acara tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih terlebih dahulu sudah mendapatkan undangan kembali untuk datang kesini dari pak wali beserta seluruh tokoh-tokoh nya," kata Athari dalam sambutannya.

Kemudian Athari juga meminta doa dari masyarakat agar di sisa masa jabatannya, ia terus bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Saya mohon doa dari seluruh masyarakat, disisa masa jabatan ini saya terus amanah memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Sumatera Barat," pungkasnya.

Kedatangan Athari juga membawa berkah untuk masyarakat Tanjung Bonai Aur Selatan. Diakhir acara, Athari secara simbolis menyerahkan bantuan untuk Badan Usaha Milik Nagari  sebesar 75 juta rupiah.(ak)

 

 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update