Notification

×

Indeks Berita

Jajaran Diskominfo dan Wartawan Bukittinggi Beranjangsana ke Pelalawan

Sabtu, 25 November 2023 | November 25, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T14:51:19Z


padanginfo.com - PELALAWAN - Rombongan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Bukittinggi bersama jajaran wartawan Kota Bukittinggi kunjungi Diskominfo Kabupaten Pelalawan, Riau, Jum'at 24 November 2023. Pertemuan dimeriahkan dengan diskusi dan saling berbagi pengalaman.


Dalam kesempatan itu, Kepala Bidang Persandian Diskominfo Pelalawan, Anton Timur Zailani mengungkapkan jalinan kerjasama yang dibangunan jajawan Pemkab Pelalawan dengan kalangan wartawan dan media massa.


"Media massa dan wartawan adalah mitra penting bagi pemerintah Kabupaten Pelalawan. Karenanya telah tercipta jalinan kerjasama yang baik dan harmonis," jelas Anton seraya menyebutkan pihak Pemkab Pelalawan pun menganggarkan dana uang cukup besar dalam jalinan kerjasama tersebut. 


Tahun 2023, Pemkab Pelalawan mengelontorkan dana Rp3 miliar untuk kerjasama media massa. 

Pemkab Pelalawan bahkan telah membangun Gedung Jurnalis yang kini menjadi markas PWI Pelalawan.


Didampingi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan Syamsul Bahri, Anton tidak lupa mengingatkan obyek yang mengundang banyak wisatawan manca Negara berkunjung ke daerahnya.


“Fenomena alam Ombak Bono, menjadi pilihan wisatawan Mancanegara berkunjung dan berselancar  di Sungai Hilir Sungai Kampar," jelasnya.


Fenomena alam itu, tambah Syamsul Bahri, puncaknya terjadi di penghujung Bulan November. Ketinggian ombak bisa mencapai 4-7 meter dengan panjang selancar 17 kilometer.


“Kami undang rekan pers anggota PWI Bukittinggi berkunjung ke Palalawan pada puncak fenomena ombak Bono itu," ajakanya.


Plt Kadiskominfo Kota Bukittinggi, Suryadi ST MT menyampaikan apresiasi atas tingginya perhatian tersebut. "Kami sangat mengagumi perhatian pemerintah daerah Pelalawan terhadap media yang ada di Pelalawan," ujarnya.(mn)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update