Notification

×

Indeks Berita

Dari Debat Capres, Caleg DPR Rahmat Saleh Sebut Capres Kami Tak Punya Cacat Hukum

Rabu, 13 Desember 2023 | Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T01:02:33Z



TKD AMIN Sumbar Rahmad Saleh ketika memberi sambutan di hadapan relawan Amin sebelum debat Capres perdana dimulai di sebuah cafe di Padang Selasa malam


padanginfo.com-PADANG- Kapten Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumbar Rahmad Saleh mengatakan dari tema Debat Capres perdana ini Anies Baswedan profesornya.

"Insya Allah debat perdana ini AMIN nomor satu. Tidak ada cacat hukum masa lalu, Anies Baswedan clean dan clear di mata hukum,"ujar Rahmad Saleh, Selasa 12/12-2023 di Kupi Batigo Padang.

Rahmad Saleh adalah caleg DPR RI Dapil 1 Sumbar dari yang diusung PKS

Sementara itu nobar dikolaborasi dengan Bagurau Saluang, menurut penanggungjawab Nobar Ilhamsyah Mirman sebelum Debat Capres pun Anies Baswedan-Muhaimin 100 persen.

Ilhamsyah Mirman juga mengatakan siapa pun tahu bagaimana Anies dengan kekayaan intelektual dan analisis katanya mendominasi dari calon lain lain.

"Belum lagi Muhaimin tokoh muda politik yang kegeniusan politiknya pun tak ada yang menandingi,"ujar Ilhamsyah.

Musmaizer Dt Gamuak petinggi NasDem Sumbar mengingatkan semua  pendukung untuk terus solid dalam menangkan AMIN di Sumbar 

"AMIN adalah sikap dan pilihan kita, meski Pemilu tinggal menghitung hari, tentu dengan kerja keras dukungan kepada AMIN semakin mengalir deras ke seluruh pelosok di Sumbar,"ujar Musmaizer Dt Gamuak.
Nobar dihadiri oleh seluruh Parpol Koalisi dan seluruh relawan AMIN dari berbagai elemen dan profesi di Sumatra Barat.

Caleg Partai Ummat Dapil Sumbar II Adrian Tuswandi mengatakan Nobar adalah ikhtiar bahwa perjuangan terus dilakukan untuk memenangkan AMIN di Sumbar dan Indonesia.

"Target kami di Partai Ummat jelas menang di Sumbar akan menguatkan kemenangan di Indonesia, Amin Aja Dulu,"ujar Adrian.

Kapten TKD yang juga Sekretaris DPW PKS Sumbar Rahmat Saleh menegaskan
Nobar ini tak ada dibayar begitu juga di setiap kegiatan tak ada dibayar.

"Tidak ada dibayar, indak pitih, relawan yang hadir membiayai diri sendir satu tekad kami, Insya Allah Anies Baswedan Presiden,"ujar Rahmat Saleh. (***)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update