Notification

×

Indeks Berita

Wartawan Senior dan Seniman Alwi Karmena Dirawat di RS. M.Djamil Padang

Rabu, 13 Desember 2023 | Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T02:30:42Z
Dua wartawan senior Zulnadi (kiri) dan Eko Yanche (kanan) saat membezuk Alwi Karmena di RSUP M.Djamil, Selasa sore 12/12/23.  (Foto: ist).

padanginfo.com-PADANG-
Wartawan senior Alwi Karmena (70) dirawat di ICU  RSUP dr. M.Jamil Padang sejak Senin malam 11/12/23. 

Menurut isteri Alwi, Narti Tanjung, suaminya mengalami gangguan gula darah pada tubuhnya. Karena gula darah di atas normal, Alwi meminum obat penurun gula darah. Tapi yang terjadi nilai gula darah di tubuhnya drop. 

Akibatnya, jelas Narti, badan menjadi dingin dan sempat tidak sadarkan diri. Oleh anaknya, Alwi yang tinggal di Wisma Indah Siteba dilatikan ke ICU RS.M.Djamil Padang.

Hari Selasa 12/12/23 sejumlah rekan seprofesi Alwi membezuk ke rumah sakit, di ruang Tulip lantai 2 kamar 3. Di antaranya, Heranof Firdaus (Pimpred minangsatu.com) dan masing-masing bersama isteri :Eko Yanche (Pimpred khazanah.id), Zulnadi (Pimpred semangatnews.com) Nofi Sastra (majalahintrust.com) dan beberapa rekan lainnya.

Kabar sakitnya Alwi Karmena yang juga penulis cerpen, sineas dan aktor panggung ini dikabarkan di grup WA wartawan dan Seniman. Banyak yang terkejut dan mendoakan Alwi sehat kembali.

"Saya sudah lama tak bertemu da Alwi. Kalau bertemu ada saja guyonnya. Meroasting kawan," kata wartawan Indra Sakti Nauli.

Semasa aktif di lapangan, Alwi Karmena pernah menjadi wartawan dan penulis di Mingguan Singgalang (sebelum menjadi harian), Mingguan Canang dan terakhir di Harian Khazanah.

"Semoga Mak etek Alwi lekas sembuh," kata rekan rekan yang membezuknya dan ucapan rekan di grup-grup WA..

Kondisi Alwi masih lemah, tapi sudah bisa berkomunikasi dengan rekan-rekannya. (ak).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update