Notification

×

Indeks Berita


DWP Pemko Bukittinggi Raih Juara 1

Kamis, 14 Desember 2023 | Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T23:09:11Z


padanginfo.com - BUKITTTINGGI - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bukittinggi, kembali meraih juara satu se Sumatra Barat dalam e-reporting. 


Penghargaan diberikan langsung Ketua DWP Sumbar kepada Ketua DWP Bukittinggi, di Pangeran Beach Hotel, Padang, Kamis (14/12).


Ketua DWP Bukittinggi, Ny Eva Martias Wanto, mengaku bangga dengan hasil yang telah diraih. Karena dalam lima tahun terakhir, DWP Kota Bukittinggi selalu menjadi yang terbaik di tingkat Sumbar.


“Alhamdulillah, tahun ini kita juga kembali menjadi yang terbaik dalam penilaian e-reporting. Ini merupakan penghargaan kelima kalinya secara berturut-turut,” ungkapnya.


Ny Eva menambahkan, DWP Bukittinggi memang rutin melaporkan kepada provinsi dan pusat, setiap kegiatan yang dilaksanakan. Laporan itulah yang menjadi indikator penilaian yang dilakukan oleh DWPpusat.


“Hampir setiap hari, kita laporkan seluruh kegiatan DW kita. Apapun kegiatan yang ada hubungannya dengan DWP, terutama yang mendukung program pemerintah, kita laporkan ke pusat melalui e-reporting. Alhamdulillah kita dalam lima tahun terakhir menjadi yang terbaik,” lanjutnya.


Penghargaan itu, diberikan Ketua DWP Sumbar, Ny Lina Hansastri, pada kegiatan HUT DWP ke 24 tingkat Peovinsi Sumatra Barat.(*/mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update